CBR Bandung Rayakan Hari Jadi ke-18

DAPURPACU – Komunitas Honda CBR Club Bandung (CCB) merayakan hari jadinya yang ke-18. CCB memiliki ratusan member pengguna Honda CBR di kota Bandung dan mempunyai berbagai acara yang membuat para pesertanya semakin solid dan kompak.

Perayaan Anniversary 18th CBR Club Bandung ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora dan digelar di The Smokey Rooftop Cafe Grand Asrilia, Minggu (10/9) lalu ini diikuti oleh ratusan peserta.

Menurut Isal dari Komunitas Honda CBR di kota Bandung mengatakan, “Tidak hanya member CBR Club Bandung namun mereka mengundang pengguna motor Honda CBR se-Jawa Barat juga komunitas pecinta motor roda dua lainnya yang tergabung dalam keluarga besar Ikatan Motor Honda (IMHB) dan juga paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).”“Mengusung tema Brother V18es, Acara Anniversary 18th CBR Club Bandung ini adalah hajat tahunan dan agenda wajib yang sekaligus event ini menjadi ajang untuk silaturahmi antar Anggota CCB. Tujuan diselenggarakan acara ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar member dan keluarga besar serta komunitas roda 2 yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung,” ujar Isal.

Baca juga:  Wahana Honda Tantang Loyalis Honda PCX160 'Mabar' Mobile Legend

Sebelum acara dimulai, para peserta melakukan city rolling berkeliling di kota Bandung. Kemudian pada acara puncak dilakukan acara seremonial. Untuk membuat acara semakin meriah, peserta juga mengikuti berbagai kegiatan live musik dan juga beragam hiburan lainnya yang seru bagi bikers.
Sebagai wujud rasa syukur, peserta juga melakukan kegiatan Bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim serta ikut serta membersihkan lingkungan sekitar rumah warga di tempat acara ini digelar. Tak lupa juga, komunitas ini bekerjasama dengan pihak Kepolisian melakukan himbauan kepada pada semua member dan masyarakat terkait pelarangan knalpot brong dan berkontribusi dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. [dp/BGS]

Previous articlePlanet Ban Kembali Gulirkan Paket Servis Hemat Buat Motor
Next articleGIIAS Surabaya 2023 Resmi Dibuka