Wahana ‘Sebar’ Ribuan Paket Sembako ke Lima Lokasi ini

DAPURPACU – Yayasan Wahana Artha (YAW) baru saja menyalurkan ribuan paket sembako yang diberikan ke masyarakat ke beberapa lokasi di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Berlangsung selama dua hari berturut-turut yaitu 19-20 September lalu, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang miliki kesulitan, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan pokok dasar.

Chief Corporate Affairs Wahana Artha Group, Michael Christian Soekamto mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari perayaan HUT Wahana Artha Group ke 51 pada Agustus lalu.

Dikemas dalam tajuk ‘Berbagi untuk Semua’, lanjut Christian, seluruh jajaran direksi YAW mendatangi dan membagikan langsung donasi ke lima lokasi tersebut.

“Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan menjadi komitmen Wahana dapat hadir lebih bermanfaat untuk orang banyak,” tambahnya.

Pemberian paket sembako dilakukan dengan dua cara, yaitu langsung dari rumah kerumah dan dikoordinir oleh pengurus RT atau RW setempat dari kelima titik tersebut.

Adapun lima lokasi itu meliputi Gunung sahari Utara Jakarta Pusat, Pademangan Jakarta Utara, Melawan Dalam Mangga Dua, Pabuaran, Kampung Cikoneng Girang dan Manis Jaya Tangerang.

Ketua YWA, Vica Vayerawita menuturkan bahwa pemilihan lokasi dalam aksi ‘gerilya’ ini berdasarkan hasil tim survei dalam memetakan daerah yang dianggap patut mendapat perhatian lebih.

“Komitmen Wahana lewat YWA menjadi satu kesatuan untuk hadir dan dapat bermanfaat untuk orang banyak, sesuai dengan semangat yang ditanamkan oleh para founder,” tutup Vica. [dp/TH]

Previous articleSuzuki ‘Umbar’ Jualan Model Hybrid di GIIAS Surabaya 2023
Next articleMG 4 EV Jadi Primadona di GIIAS Surabaya