Band Kotak & Last Child Meriahkan Harinya Hyundai di Kota Medan

Foto by PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan rangkaian penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai dengan mengunjungi kota Medan setelah sukses menyapa warga Makassar minggu lalu.

Hari H: Harinya Hyundai Medan berlangsung pada 7–8 Oktober 2023 di Area Parkir Plaza Medan Fair mengajak masyarakat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti workshop, fun safety driving, dan talkshow yang menjadi rekomendasi kegiatan untuk berakhir pekan bersama teman dan keluarga. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati langsung pengalaman dari berbagai solusi mobilitas terdepan Hyundai yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Setelah sukses menghadirkan pengalaman seru bagi masyarakat Makassar, kami sangat senang bisa melanjutkan keseruan Hari H: Harinya Hyundai ke Medan. Hari H: Harinya Hyundai Medan terbuka untuk umum, di mana masyarakat dari berbagai kalangan dan usia bisa datang secara gratis, yang tentunya diikuti dengan pengalaman terbaik di setiap solusi yang kami tawarkan ke depannya.”

Foto by PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai Medan diawali dengan konvoi bersama Komunitas Hyundai Owners dari dealer Hyundai SM Raja menuju ke Hyundai Yos Sudarso, kemudian ke Hyundai Gatot Subroto lalu menuju Area Parkir Plaza Medan Fair dengan berbagai model lini kendaraan Hyundai mengikuti konvoi tersebut dengan tertib. Berlanjut ke dalam venue acara, Hari H: Harinya Hyundai mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai workshop dan kelas menarik bersama para sosok ahli di bidangnya. Setiap workshop menawarkan topik-topik menarik yang tengah mendapat perhatian oleh masyarakat.

Pengunjung yang ingin mulai menjadi content creator bisa mendapatkan insight menarik nan inspiratif dengan mengikuti Workshop Car Review Class bersama Reza RFR (Founder CVT Indonesia) pada 7 Oktober pukul 13.00 WIB dan Workshop Content Creator Class bareng Sach Team pada 8 Oktober pukul 13.00 WIB. Lalu, ada workshop safety driving bersama Safety Defensive Consultant Indonesia bagi pelajar (7 Oktober pukul 10.00 WIB) dan perempuan (8 Oktober pukul 09.00 WIB) yang cocok bagi pengendara pemula maupun yang sudah cukup andal untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian berkendara.

Kemudian, para pengunjung yang gemar hidup sehat dan berolahraga bisa membakar kalori dengan mengikuti ION Water Workout Companion Class yang menawarkan aktivitas zumba pada 8 Oktober pukul 07.00 WIB dan body combat pada 8 Oktober pukul 08.15 WIB. Tak ketinggalan, ada juga workshop bersama Remington x NAMA Beauty selaku mitra aplikasi myHyundai yang ditujukan bagi para beauty enthusiast pada 8 Oktober pukul 14.00 WIB.

Lebih lanjut, HMID juga menawarkan berbagai hiburan yang semakin memeriahkan Hari H: Harinya Hyundai seperti K-Pop Dance Competition pada 7 Oktober pukul 15.30 WIB dan Noraebang Party pada 8 Oktober pukul 15.30 WIB. Keseruan Hari H: Harinya Hyundai Medan juga dilengkapi dengan penampilan spesial dari Kotak pada 7 Oktober dan Last Child pada 8 Oktober.

Hari H: Harinya Hyundai Medan pun semakin seru dengan kehadiran STARGAZER X yang mengajak para pengunjung untuk “Unleash the X in You”. Selain bisa menelusuri kelebihan dari STARGAZER X, pengunjung juga dapat mengikuti Unleash Your X Challenge untuk berekspresi dan berkreasi bersama teman dan keluarga. Ada juga Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Muhammad. Semua kegiatan ini pun menantang para pengunjung untuk explore X-factor dalam diri masing-masing untuk menjalani berbagai kegiatan sehari-hari dengan lebih maksimal, salah satunya dengan menjalani mobilitas bersama STARGAZER X.

Foto by PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Hari H: Harinya Hyundai Medan juga menghadirkan pameran produk dan layanan Hyundai yang memberi informasi komprehensif untuk berbagai kebutuhan konsumen. Salah satunya, ada workshop Hyundai Hadir Untukmu yang memungkinkan pengunjung untuk mengenali lebih lanjut solusi after-sales inovatif dan bernilai tambah dari Hyundai bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Menariknya lagi, di sini pengunjung juga bisa melakukan test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai sambil mengenal lebih jauh kecanggihan fitur keamanan Hyundai SmartSense dengan mengikuti challenge berkendara seru. Adapun berbagai fitur Hyundai SmartSense yang menjadi highlight dalam challenge tersebut meliputi Hyundai SmartSense, Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) yang membuat para pengunjung merasa kagum akan hadirnya panduan untuk pengalaman berkendara yang lebih mudah.

HMID pun turut menawarkan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif selama penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Medan bagi pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan STARGAZER dan CRETA. Keuntungan tersebut meliputi:

  • Program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea*untuk 50 orang Pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama periode Oktober–Desember 2023
  • Penawaran super ringan dari Hyundai Financeberupa:
    • Bunga rendah, mulai dari 0%*
    • Bebas angsuran hingga 5 bulan*
    • Cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun*
  • Lucky Dip dengan hadiah voucher senilai total puluhan juta rupiah.

Lebih lanjut, pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan oleh Hyundai Before Service di Plaza Medan Fair. Adapun pilihan layanan meliputi:

  • Gratis Multi Inspection Kendaraan
  • Gratis Waterless Car Wash
  • Gratis Fogging Disinfectant
  • Gratis Pengisian Nitrogen/Angin Ban
  • Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
  • Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
  • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*

*syarat & ketentuan berlaku

Setelah Medan, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada Hari H: Harinya Hyundai Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City Area Parkir Premium. Jadi, jangan kelewatan untuk datang ke Hari H: Harinya Hyundai dan ikuti semua keseruannya! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID diwww.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atau berbagai kanal media sosial yang meliputi Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. [dp/BGS]

Previous articleAll New Honda CR-V RS e:HEV Mulai Dikirim ke Diler-diler
Next articleKecelakaan Meningkat, Suzuki Himbau Pentingnya Persiapan Sebelum Berkendara