Brad Binder dan Jack Miller Saksikan Peluncuran Pelumas Mobil1 Khusus Motor

DAPURPACU – Jelang laga seri MotoGP Mandalika akhir pekan ini, dua pebalap tim Red Bull KTM Factory Racing bakal menyaksikan langsung peluncuran produk Mobil1 terbaru hari ini.

Brad Binder dan Jack Miller tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Selasa sore (10/10) lalu, yang dijadwalkan berada di Jakarta selama dua hari sebelum akhirnya bertolak ke Lombok.

Sebagai informasi, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) bakal merilis lagi produk terbaru yaitu Mobil 1 Racing 4T, dan kedua pebalap tim pabrikan itu akan menjadi saksinya.

Dalam siaran resmi, Selasa (10/10), pihak EMLI tidak menyebutkan secara spesifik terkait produk pelumas terbarunya tersebut, termasuk kandungan formula yang dibenamkan di dalamnya.

Saat tiba di bandara, Binder mengaku senang bisa kembali ke Mandalikan dan optimis menghadapi seri ini. Terlebih dia telah mendengar jika lintasan sirkuit sudah direnovasi.

Menghadapi seri GP Mandalika nanti, Binder mengatakan tidak ada persiapan matang. Pria kelahiran Afrika Selatan ini mengaku sudah terbiasa dengan suhu panas, seperti yang akan dihadapinya nanti di Sirkuit Mandalika.

“Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika,” tuturnya lebih lanjut.

“Saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Miller yang menyusul datang di Bandara Soetta menuturkan sangat senang bisa kembali balapan, berkeliling ke berbagai negara dan kembali pulang ke Australia.

“Kita punya beberapa hari di sini (Jakarta) jelang balapan untuk memperkenalkan produk baru Mobil1 untuk roda dua. Kemudian bersantai sejenak di Lombok dan hari berikutnya bersiap untuk latihan,” tandasnya.

“KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik, serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan. Pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika,” tutup Miller. [dp/TH]

Previous articleShell Lanjutkan Dukung Tim Ducati Corse di MotoGP 2023 Mandalika
Next articleWuling Motors Makin Kokoh di Area Jawa Tengah Lewat Diler Baru ini