Mitsubishi XForce Pamer Keunggulan di Palembang dan Makassar

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan ‘show-off’ model compact SUV terbarunya XForce ke kota-kota besar di Indonesia.

Setelah sebelumnya mengunjungi Kota Pekanbaru, Medan dan Padang, kini giliran Palembang menjadi titik berikutnya dari serangkaian peluncuran lokal XForce.

Berlangsung pada 12-15 Oktober, peluncuran yang dikemas dalam even Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) berlangsung di Palembang Trade Center. Selain itu, acara serupa juga digelar di Kota Makassar.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengakui, Palembang merupakan kota yang berkembang sangat pesat belakangan ini, yang dilihat dari berbagai faktor.

Hal itu ditunjukan dengan pertumbuhan infrastuktur dan akses jalan antar kota antar provinsi yang semakin luas, sehingga dapat menunjang kegiatan perekonomian di kota tersebut.

“Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi cukup potensial. Apalagi sejak infrastruktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat dari dan menuju kota sekitar, bahkan Pulau Jawa, juga semakin tinggi,” ujarnya dalam siaran resmi.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Mobkas Pertama di Kota Makassar

Irwan pun meyakini, XForce bakal diterima dengan baik oleh konsumen dan masyarakat di Palembang, terlebih segmen mobil ini cukup besar kontribusinya sekitar 70 persen terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan.

Sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Sumatera Selatan menyumbang 3.6% untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi secara nasional, di mana Kota Palembang juga memberikan kontribusi dominan sebesar 92% untuk penjualan di wilayah Sumatera Selatan.

“Untuk itu, MMKSI bersama XForce siap mendukung mobilitas masyarakat di Palembang dan sekitarnya, agar dapat menjalani petualangan hidupnya secara nyaman dan menyenangkan,” imbuhnya.

“Kami secara khusus mengundang masyarakat di Palembang untuk datang langsung ke pameran di Palembang Trade Center, dan rasakan sensasi langsung mengendarai XForce,” tandasnya.

MMKSI berharap agar masyarakat Palembang dapat mengenal XForce secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Mobkas Pertama di Kota Makassar

Selain desain eksterior yang mewah dan futuristik, XForce juga dibekali dengan fitur dan teknologi terkini, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Palembang.

Untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun akan tetap menyenangkan.

XForce Siap Manjakan Masyarakat Makassar

Selain di Palembang, XForce juga ditampilkan pada even serupa di Kota Makassar. Tepatnya berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, 12-15 Oktober 2023, dan menjadi debut XForce di kota itu.

Even MMAS juga berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, dengan menampilkan XForce dan model Mitsubishi lainnya.

Tidak hanya XForce, MMKSI juga menampilkan deretan model Mitsubishi lainnya seperti Pajero Sport, Xpander, serta Xpander Cross. Unit test drive pun disediakan untuk menjawab rasa penasaran publik pada XForce.

Peluncuran lokal ini menegaskan komitmen MMKSI untuk memperluas pasar otomotif di Makassar dan wilayah Sumatera Selatan. Hal itu diamini oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Mobkas Pertama di Kota Makassar

Menurut data, Makassar terus memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motors di mana sepanjang periode Januari – Agustus 2023.

Pada periode tersebut Makassar telah memberi sokongan sebesar 50 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Sulawesi Selatan.

“Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya kini kembali menjadi platform bagi kami dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors,” ujar Tsuchida.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian ditawarkan program penjualan yaitu paket smart cash, paket bunga rendah, serta paket khusus konsumen loyal Mitsubishi.

Sementara untuk layanan pasca pembelian ditawarkan SMART Package Plus, dengan keuntungan Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/50.000 KM.

Terdapat juga tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 KM, mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; serta asuransi jiwa selama 1 tahun. [dp/TH]

Previous articleTerlihat Sepele, Perhatikan 10 Potensi Kecelakaan Bermotor
Next article‘Payungi’ Banyak Merek, Arista Group Komitmen Tingkatkan Layanan