Mitsubishi XForce Raih VMARK Vietnam Design Award 2023 untuk Pertama Kali

Naoki Akita, Program Design Director Mitsubishi Motors Corporation

DAPURPACU – Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan bahwa model compact SUV Mitsubishi Xforce telah terpilih sebagai peraih penghargaan emas pada ajang VMARK Vietnam Design Award 2023, dalam kategori “Best Transportation Design” atau Desain Transportasi Terbaik. Dengan diraihnya penghargaan ini sekaligus menandai pertama kalinya Mitsubishi Motors memenangkan VMARK Vietnam Design Award.

Didirikan pada tahun 2018, VMARK Vietnam Design Award diselenggarakan oleh Vietnam Design Association (VDAS) yang berbasis di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Tahun ini, juri yang terdiri dari 30 praktisi desain terkenal internasional mengevaluasi proyek desain dari Vietnam dan seluruh dunia, dan setiap karya dievaluasi berdasarkan kriteria inovasi, desain ramah lingkungan, identitas, fungsionalitas, dan komunitas. Penghargaan emas diberikan kepada desain yang sangat luar biasa, dan tahun ini, 16 proyek dipilih sebagai pemenang penghargaan emas dari total 700 karya yang masuk.

Naoki Akita, menerima penghargaan emas dari VMARK Vietnam Design Award 2023 untuk Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce merupakan compact SUV yang memberikan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin lapang dan ruang penyimpanan serba guna yang seimbang dalam ukuran bodi ringkas yang mudah bermanuver, serta menawarkan pengendalian jalan yang memungkinkan pengendaraan aman dan terjamin dalam berbagai cuaca maupun kondisi jalan.

Baca juga:  Perdana di Asia Tenggara, Suzuki eVX Bakal Hebohkan GIIAS 2024

Berdasarkan konsep desain Silky & Solid, bodi bagian atas mengekspresikan kelembutan yang lapang, sedangkan bodi bagian bawah mengadopsi proporsi yang kokoh dan bertenaga, menciptakan gaya SUV yang stylish namun kokoh dan autentik. Di dalamnya, sebuah panel layar monolitik besar mengintegrasikan Smartphone-link Display Audio berukuran 12,3 inci dan sebuah layar driver digital untuk menciptakan interior canggih dengan nuansa mutakhir.

Saat menghadiri upacara VMARK Vietnam Design Award 2023, Naoki Akita, yang merupakan Program Design Director dari Mitsubishi Motors, berkomentar: “Selain karakteristik kekokohan dan kekuatan khas Mitsubishi Motors, kami juga menerapkan desain yang penuh gaya, energik, dan khas untuk Mitsubishi Xforce. Kami merasa terhormat bahwa Xforce telah diakui dengan VMARK Vietnam Design Award, yang telah meningkatkan kehadirannya dalam beberapa tahun terakhir. Mitsubishi Xforce akan diluncurkan di Vietnam awal tahun depan, jadi kami akan lebih mempromosikan daya tariknya kepada lebih banyak pelanggan, dan penghargaan ini sebagai penyemangat.” [dp/BGS]

Previous articlePeugeot 3008 & 5008 SUV “Entry Premium” Dengan Kenyamanan High Level
Next articleWuling Air ev Sukses Sebagai Official Car Partner di KTT AIS Forum 2023