Peugeot 3008 & 5008 SUV “Entry Premium” Dengan Kenyamanan High Level

DAPURPACU – Mobil brand produksi Eropa memiliki Faktor kenyamanan dan keamanan yang jauh lebih baik dimata konsumen, tidak terkecuali dengan brand Peugeot, mobil pabrikan asal Perancis ini menawarkan faktor lainnya yang mendukung kenyamanan yaitu penempatan barang.

Kini Peugeot 3008 & 5008 Active termasuk di dalamnya merupakan entry premium yang tiba di Indonesia pada akhir 2021,  memiliki tingkat kenyamanan dari system suspensi yang ada pada varian Peugeot SUV.

“Hal ini dikarenakan system dan komponen suspensi masih sama dengan model sebelumnya yaitu GT-Line dan Allure Plus. Varian Active memiliki ukuran dan merk ban yang sama yaitu ukuran 225/55-R18 dan didukung sistem suspensi depan independen McPherson meskipun design velg berbeda dengan model sebelumnya,” ucap Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Pada coil spring dan shock absorber yang terhubung ke suspensi belakang seperti model lengan trailing yang dimaksimalkan oleh transverse torsi bar dan Active roll control berguna untuk meredam kejutan,  alhasil, mobil tidak mudah limbung ditikungan dan mampu meredam kejutan saat melintas di jalan yang tidak rata.

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Dijadwalkan Meluncur Akhir Bulan Ini

Poin inilah yang menjadikan nilai jual Peugeot ke konsumen ditambah lagi Astra Peugeot menawarkan free service selama 5 tahun (Excl. 2008 Allure), Warranty 5 tahun (Excl. 3008 & 5008 Varian Active dan 2008 Allure), layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

“Kami memberikan promo menarik ini bagi konsumen agar memiliki mobil Peugeot keinginannya, dengan promo Bunga 0% dengan Tenor 3 tahun jika membeli kendaraan Peugeot di bulan Oktober ini.” ujar Fredy Jeo, Head of Sales PT Astra International – Peugeot.

Selain itu, sisi fleksibilitas penempatan barang Peugeot 3008 & 5008 SUV memiliki ruang yang sangat cukup. Ruang bagasi Peugeot 3008 SUV ini mencapai 591 liter dan Jika kursi baris ke-3 pada Peugeot 5008 SUV dilipat maka kapasitasnya jadi 952 liter (bisa mengakomodasikan 3 galon air).

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Dijadwalkan Meluncur Akhir Bulan Ini

Memiliki luas bagasi yang fleksibel membuat barang yang diletakkan menjadi banyak, khusus Peugeot 5008 memiliki bentuk yang proposional dan ekstra Panjang, sehingga dapat diatur formasi bangku yang diinginkan. “Jika Peugeot 5008 SUV dilihat dari bangku baris ke-3 dan ke-2 dilipat, memiliki ruang kapasitasnya bisa mencapai 2.042 liter. Ilustrasinya bisa membawa 3-4 tas koper besar plus 3 galon air mineral atau 2 buah sepeda lipat. Penumpang pun bisa di atur hingga 3 orang dengan membuka kursi baris kedua sebelah kanan,” tutup Samsudin, Aftersales Support PT Astra International – Peugeot. [dp/BGS]

Previous articleYadea dan momotor.id Sediakan Promo Menarik Pembelian Motor Listrik
Next articleMitsubishi XForce Raih VMARK Vietnam Design Award 2023 untuk Pertama Kali