70 Bikers Honda Dukung Veda Ega Pratama Berlaga di IATC Mandalika

DAPURPACU – Berbagai anggota komunitas motor Honda turut menyaksikan keseruan MotoGP Mandalika, di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, 14-15 Oktober lalu.

Tak terkecuali bagi lima perwakilan anggota paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), yang meramaikan even bertajuk ‘Community Trip Mandalika GP 2023’.

Kelima bikers ini merupakan pemenang program Ultimate MotoGP 2023 Experience yang digagas Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Mereka adalah Ariyanto (HAI DKI Jakarta Chapter), Fariz Bariqi Anwaruddin (KaFC Jakarta), Haryanto Antoyogie (HPCI Tangerang Chapter), Eka Kusuma Jaya (HPCI Cisadane Chapter), dan Oki Pajar Rizkian (HSFCI Tangerang).

“Tak hanya bikers dari anggota komunitas di Jakarta Tangerang saja, ada 70 anggota komunitas Honda yang juga diberi kesempatan melihat langsung MotoGP seri Mandalika tahun ini,“ jelas Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Baca juga:  Ratusan Anggota Komunitas Dapatkan Pelatihan Safety Riding

Mereka membaur bersama para bikers lainnya untuk mengikuti beragam aktivitas menarik yang sudah disiapkan, seperti Community Gathering untuk memperkokoh solidaritas persaudaraan diantara para bikers.

Sebelumnya, seluruh peserta diberikan kesempatan mengikuti city rolling yang dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun.

Pada kegiatan bertema ‘Wonderful Sembalun Touring’ itu, mereka diajak melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru, dengan menempuh jarak 203 km.

“Selain kegiatan turing yang seru penuh pengalaman Pride To The Nation, kegiatan lainnya berupa aksi sosial dengan memberikan bantuan sosial yang dilaksanakan di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara,” tutup Andra.

Seluruh rangkaian ‘Community Trip Mandalika GP 2023’ ditutup dengan nonton bareng MotoGP Mandalika, sekaligus mendukung aksi para pebalap muda binaan AHRT dan pebalap Repsol Honda. [dp/TH]

Previous articleNew Almaz RS Hadir di GIIAS Semarang 2023, Harga Mulai dari Rp401,8 Juta
Next articleBersiap Rayakan HUT ke-5, RoRI Braders Gelar Turnamen Golf