New Almaz RS Hadir di GIIAS Semarang 2023, Harga Mulai dari Rp401,8 Juta

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid tampil di booth Wuling dengan beragam pembaruan inovatif untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya

DAPURPACU – Melanjutkan partisipasinya dalam ajang pameran otomotif tahunan, Wuling Motors (Wuling) kini kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Semarang 2023.

Dalam gelaran GIIAS Semarang yang berlokasi di Marina Convention Center, Wuling meluncurkan flagship SUV terbarunya, New Almaz RS, untuk konsumen Semarang dan sekitarnya. New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ hadir dengan ragam inovasi dan teknologi, mulai dari mesin hybrid, tampilan eksterior yang berkelas, desain kabin baru yang menyajikan kenyamanan, inovasi canggih, serta fitur keselamatan yang lengkap.

Perwakilan Kementerian Perindustrian serta Pemda Jawa Tengah melihat secara langsung Air ev Lite yang ditampilkan di booth Wuling di GIIAS Semarang 2023

Medium SUV Wuling ini dipasarkan dengan launching price area Semarang Rp401.800.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp441.800.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid. Tidak hanya itu, Wuling turut menampilkan lini produk unggulan lainnya, yakni Air ev dan Alvez hingga 22 Oktober mendatang. Beragam penawaran menarik pun ditawarkan dan tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba oleh para pengunjung selama pameran ini berlangsung.

“Dalam gelaran GIIAS Semarang tahun ini, kami mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik.

Baca juga:  Perluas Jaringan di Jawa Barat, Wuling Resmikan Diler Baru di Jatibarang

Hal tersebut kami wujudkan dengan adanya peluncuran Wuling New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang kini hadir dengan ragam pembaruan inovatif untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2023 dan nikmati beragam penawaran khusus yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Wuling New Almaz RS hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Pada tampilan luarnya, SUV ini memperkuat kesan futuristiknya dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille bermotif diamond serta emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz. SUV pintar dari Wuling ini pun mengenakan velg berukuran 18 inci dengan desain baru yang sporty. Beralih ke dalam kabin, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis yang berkelas.

Baca juga:  Perluas Jaringan di Jawa Barat, Wuling Resmikan Diler Baru di Jatibarang

New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan. Kesan futuristik semakin menonjol berkat New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin. Inovasi modern pun tetap hadir di SUV ini meliputi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote Control App via MyWuling+.

Pada sisi penunjang keselamatan, teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) juga tersemat untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Tidak hanya itu, fitur keselamatan lainnya seperti 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, hingga Hill Hold Control (HHC) semakin memberikan pengalaman berkendara yang tenang dan aman di setiap perjalanan.

Dalam gelaran GIIAS Semarang 2023, Wuling menempati booth seluas 130,5 meter persegi di Marina Convention Center, Semarang. Wuling pun menampilkan lini produk inovatif lainnya seperti Alvez yang merupakan compact SUV pertama Wuling di Indonesia yang mengedepankan tampilan yang stylish serta beragam fitur inovatif. Kemudian, ditampilkan pula kendaraan listrik Wuling Air ev Lite. Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev juga tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara inovatif dengan produk tersebut.

Baca juga:  Perluas Jaringan di Jawa Barat, Wuling Resmikan Diler Baru di Jatibarang

Pada pameran kali ini, Wuling menawarkan berbagai promo menarik sehingga memudahkan para pengunjung untuk memiliki mobil Wuling impiannya. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian Wuling Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan special gift berupa emas 1 gram secara langsung.

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya. Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip berhadiah saldo e-wallet dengan nominal mulai dari Rp250.000 hingga Rp5.000.000 untuk para pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promon ini berlaku dengan syarat dan ketentuan. [dp/BGS]

Previous articleCuaca Panas Ekstrim Berpotensi Ganggu Komponen Kendaraan, Simak Tips Berikut
Next article70 Bikers Honda Dukung Veda Ega Pratama Berlaga di IATC Mandalika