HUT Pertama CRF Batavia Gelar Acara Jakarta CRF Day

DAPURPACU – Pada umumnya sebuah komunitas otomotif khususnya roda dua akan terbentuk dan berdiri berdasarkan kecintaannya pada hobi yang sama, yakni riding ‘motoran’.

Di sisi lain, solidnya mereka dalam wadah komunitas motor biasanya terjadi karena rasa persaudaraan (brotherhood) yang tinggi diantara para anggota itu sendiri.

Hal inilah yang mendasari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati mewadahi dan menjembatani untuk komunitas motor mengisi kegiatan positif yang mereka lakukan.

Salah satunya diwujudkan melalui digelarnya acara gathering bertajuk ‘Jakarta CRF Day’ yang sekaligus untuk memperingati hari jadi komunitas pemilik Hodna CRF, yaitu CRF Batavia.

Berlangsung di akhir pekan lalu, 35 member CRF Batavia turut memeriahkan acara itu. CRF Batavia sendiri merupakan komunitas resmi Honda CRF yang diwadahi oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Ragam kegiatan seru dan menarik diadakan sepanjang acara berlangsung, mulai dari edukasi berkendara aman hingga pemaparan dari beberapa sponsor terkait produk yang ditawarkan.

Baca juga:  Lebih Dari 3.000 Konsumen Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus

“Seperti komitmen awal, Wahana terus mendorong komunitas Honda dapat memiliki arti positif baik untuk internal maupun masyarakat luas,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Itulah sebabnya pada perayaan hari jadi pertama ini, selain melakukan rolling city, kegiatan ini juga diisi dengan santunan yatim piatu di lokasi acara berlangsung.

Karena motor bukan hanya menjadi kebutuhan transportasi saja, bahkan kini menjadi gaya hidup dan pertemanan maka Wahana selalu berusaha menjadikan wadah yang lebih bermanfaat.

Komunitas tersebut di wadahi dalam dua entitas yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang ( AHMT). [dp/TH]

Previous articleUpaya Wahana Cari Role Safety Riding di Kalangan Intelektual
Next articleJamnas Canter Mania di Kudus Dipadati Ribuan Pemilik Fuso Canter