Debut Facelift, Honda Scoopy Dipesan 126 unit Selama IMOS+ 2023

DAPURPACU – Meski baru mendebut di IMOS+ 2023, penyegaran Honda Scoopy pada warna dan desain terbaru berhasil menarik minat pengunjung. Begitu juga dengan model motor Honda lainnya.

Selama lima hari (25-29 Oktober) pameran, New Scoopy telah terpesan oleh 126 orang. Secara total, booth Honda berhasil mencatatkan pemesanan unit sebanyak 459.

General Manager Sales Division AHM, Didi Kwok mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi konsumen.

Dihadirkannya berbagai produk unggulan di tiap segmen selama pameran berlangsung sebagai bentuk menjawab kebutuhan para konsumen dan pengunjung selama pameran.

“Terima kasih atas kunjungannya ke booth Honda di IMOS+ serta kepercayaannya tetap memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat,” tandasnya.

Pada pameran ini, New Scoopy meraih penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike. Sebagai informasi, Honda mencatat sebanyak 1.157 orang telah mengunjungi booth.

Baca juga:  GIIAS 2024 Bakal Lebih 'Wah', Area Pameran Lebih Luas

Honda Vario Series juga menjadi incaran pengunjung dengan meraih 159 unit pemesanan. Diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit, yang membuat total pencapaian Honda selama IMOS+ 2023 sebanyak 410 unit.

Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, serta big bike Honda juga menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

Bersamaan dengan partisipasinya di pameran itu, AHM juga mengumumkan perpanjangan masa garansi rangka untuk semua tipe motor Honda menjadi 5 tahun, tanpa batasan jarak tempuh (kilometer).

AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM, serta sepeda motor Honda kelas premium per 25 Oktober 2023.

Baca juga:  GIIAS 2024 Janjikan Merek Kendaraan Baru Bermunculan

Selain Scoopy, Honda RC123V juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Special Exhibit Motorcycle. Termasuk penghargaan Favorite Booth Motorcycle > 200 Sqm. [dp/TH]

Previous articlePerluas Jaringan, CSI meresmikan Diler Chery Bandung
Next articleChery Hadirkan Pop-up Exhibition di Mall Kota Kasablanka