Chery Hadirkan Pop-up Exhibition di Mall Kota Kasablanka

DAPURPACU – Rangkaian produk Chery terpajang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada periode 30 Oktober – 5 November 2023. Pengunjung dapat mengeksplorasi lebih leluasa seluruh model yang ditampilkan.

Adapun model-model Chery yang dhadirkan pada even pop up exhibition itu diantaranya Omoda 5 EV, Omoda 5 GT FWD dan AWD, Omoda 5 RZ dan Z, Tiggo 8 Pro, serta Tiggo 7 Pro.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengakui even seperti ini cukup rutin dilakukan dikarenakan tingginya minat konsumen terhadap rangkaian mobil Chery.

“Melalui aktivitas ini merupakan cara kami untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery yang kian beragam,” imbuhnya.

“Kami ingin mereka tidak hanya mendengar testimonial yang ada di media sosial dan media massa, juga melihat dan merasakan langsung kualitas dan tampilan model-model Chery,” ujar Qu Jizong.

Tidak hanya pameran, tersedia unit test drive Chery yang bisa dicoba oleh calon konsumen dan pengunjung, diantaranya Omoda 5 GT FWD, Omoda 5 RZ dan Tiggo 8 Pro.

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Dibanderol Mulai Rp239 Juta, Ingat Buat 1.000 Konsumen Aja!

Pada pop-up exhibition ini, Chery Indonesia juga menawarkan program insentif yang sedang berlaku. Tenaga penjual Chery juga akan memberikan masukan kepada konsumen saat memilih model sesuai kebutuhannya.

Seluruh produk Chery dilengkapi layanan purna jual komprehensif, yaitu garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars.

Chery juga mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery untuk bergabung dalam grup WhatsApp eksklusif untuk memastikan kebutuhan mereka mendapat respon cepat. [dp/TH]

Previous articleDebut Facelift, Honda Scoopy Dipesan 126 unit Selama IMOS+ 2023
Next articlePertama di Indonesia, Dua Cabang Auto2000 Raih Sertifikat Ramah Lingkungan