Raih Superbrands Award 2023, Federal Oil Makin Dipercaya Para Bikers

DAPURPACU – Produk Federal Oil kembali mendapat pengakuan dari para konsumen sebagai pelumas terpercaya untuk sepeda motor yang beredar saat ini di Indonesia.

Berkat brand image yang semakin kuat tersebut, lini merek dari PT ExxonMobil Lubricant Indonesia (EMLI) itu berhasil meraih penghargaan Superbrands Award 2023, untuk kategori pelumas kendaraan roda dua di Jakarta, 27 Oktober lalu.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut semakin mengukuhkan Federal Oil sebagai produk pelumas yang terus mendapatkan kepercayaan dari para pengguna sepeda motor di Tanah Air selama lebih dari tiga dekade ini.

Hal itu diamini oleh Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara yang mengatakan penghargaan ini membuktikan merek dan produk Federal Oil™ yang sudah 35 tahun terus eksis dan bisa diterima oleh masyarakat.

Menurutnya, prestasi ini tentunya semakin meyakinkan masyarakat bahwa berkat eksistensi dan konsistensi Federal Oil dalam menghadirkan inovasi terkini relevan terhadap kebutuhan para pemilik motor di Indonesia.

Baca juga:  Federal Oil Gelar Program Undian Nyaman Berhadiah 2024, ini Hadiahnya

“Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan berkendara guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas,” tandas Adi, dalam siaran resminya, Senin.

Superbrands Award diberikan kepada merek maupun korporasi terbaik di Indonesia dengan mengkaji berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Superbrands Award menggandeng lembaga riset independen yaitu The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

“Sejalan dengan kampanye Federal Oil™ yaitu pasti makin nyaman, kami berharap di tahun-tahun mendatang dapat mempertahankan sentimen dan raihan positif ini untuk menghadirkan produk dan program yang terbaik dan nyaman bagi konsumen, serta selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen roda dua di Indonesia,” tutup Adinegara.

Seperti diketahui, rangkaian produk Federal Matic telah diakui para pengguna sepeda motor Indonesia dengan keunggulan mesin semakin dingin dan nyaman untuk harian.

Baca juga:  Federal Oil Gelar Program Undian Nyaman Berhadiah 2024, ini Hadiahnya

Selain terdapat di berbagai bengkel mitra (Federal Oil Center), seluruh produk Federal Oil juga tersedia di marketplace Tokopedia dan Shopee. [dp/TH]

Previous articleFIFGROUP Catat Laba Bersih Hingga 30,9 Persen di Kuartal III 2023
Next articleYadea Targetkan Dirikan Jaringan Resmi Hingga 120 Diler