Yadea Targetkan Dirikan Jaringan Resmi Hingga 120 Diler

Salah satu diler resmi Yadea di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

DAPURPACU – Berbagai strategi telah diterapkan oleh PT Indomobil Emotor International guna memuluskan langkahnya dalam memasarkan merek sepeda dan motor llistrik Yadea di Tanah Air.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan memperluas jaringan resmi Yadea di berbagai pelosok di Tanah Air, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para calon konsumennya.

Seperti diketahui, saat ini Indomobil Emotor International telah meresmikan total 80 diler di berbagai wilayah, yaitu di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT.

Sejak resmi diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show 2023, Februari lalu, perusahaan telah menargetkan total 120 diler di seluruh penjuru Tanah Air.

Yadea T9

“Yadea dan Indomobil memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan masa depan lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia,” kata Pius Wirawan, CEO Indomobil Emotor International.

“Dengan 80 titik diler yang ada saat ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia dan menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat.”

Terus diperluasnya jaringan resmi Yadea membuat konsumen dapat menikmati beragam promo menarik, termasuk purna jual terbaik yang tersedia di seluruh diler.

Kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin meminang produk-produk Yadea makin dijamin dengan adanya subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta, untuk pembelian Yadea T9 dan E8S Pro.

Dengan adanya ‘vitamin’ itu, kini harga Yadea T9 menjadi Rp14,5 juta dari semula Rp21,5 juta, sementara untuk E8S Pro dibanderol Rp16,9 juta dari normalnya Rp23,9 juta.

Indmobil Emotor International mengeklaim sejak awal meluncur, sepeda listrik Yadea Minio dan motor listrik E8s Pro telah menjadi primadona di pasar kendaraan listrik.

Resmi Jadi Anggota AISMOLI

Untuk memperkuat lagi eksistensinya di pasar sepeda motor listrik di Indonesia, Yadea resmi bergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (AISMOLI).

Dengan bergabung dengan asosiasi tersebut sejalan dengan komitmen Yadea untuk memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Ketua AISMOLI, Budi Setiyadi menuturkan, dengan mengandeng Pemerintah melalui PLN, pihaknya akan terus berupaya mempercepat edukasi kepada masyarakat terhadap kendaraan listrik.

“Kami bertujuan menginisiasi dan menyadarkan masyarakat untuk secepatnya dapat beralih dari sepeda motor berbahan bakar minyak ke motor listrik guna mengurangi angka polusi yang semakin tinggi,” ungkapnya.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menuturkan, tingkat polusi di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, telah menjadi salah satu sorotan penting bagi Pemerintah.

“Diharapkan agar populasi sepeda motor berbasis listrik dapat cepat berkembang untuk menurunkan polusi udara dan mampu menciptakan lingkungan lebih baik,” tutup Menteri Budi. [dp/TH]

Previous articleRaih Superbrands Award 2023, Federal Oil Makin Dipercaya Para Bikers
Next articleSuzuki Tembus Target Jualan di GIIAS 2023 Semarang