Wuling ‘Ngegass’ di Akhir Tahun, Gelar Promo Year End Sale

DAPURPACU – Jelang tutup tahun, Wuling Motors menghadirkan serangkaian program penjualan yang dikemas dalam tajuk ‘Year End Sale’. Ganjaran hadiah pun menanti bagi konsumen.

Tidak hanya itu, rangkaian program lain juga ditawarkan mulai dari trade in serta promo gratis biaya servis. Promo ini berlaku secara nasional.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, promo tersebut dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Wuling di akhir tahun ini.

“Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in,” tandasnya dalam siaran resmi.

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram.

Wuling juga menghadirkan promo charging pile setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Konsumen yang ingin memiliki Air EV cukup dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Sementara tiap pembelian New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, ditawarkan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Selanjutnya Alvez, dimana untuk pembelian compact SUV ini diberikan penawaran uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan, atau cicilan ringan mulai Rp3 jutaan per bulan.

SUV ini dilengkapi dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Di sisi fitur, Alvez didukung Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), serta Wuling Remote Control App.

Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Dalam program ini, konsumen berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000, dengan syarat dan ketentuan berlaku. [dp/TH]

Previous articleSuzuki Tembus Target Jualan di GIIAS 2023 Semarang
Next articleBeli Mobil Daihatsu Sekarang, Hadiah Emas Menanti