Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Resmi Beroperasi

DAPURPACU – Indomobil Harley-Davidson of Jakarta mengumumkan ‘Start of Sales’ dengan resmi mengoperasikan gerai pertama yang berada di Wisma Indomobil, Jakarta Timur.

Dengan adanya gerai ini menandai langkah Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menunjukkan kesiapannya melayani konsumen dan juga para enthusiast moge lansira Negeri Paman Sam itu.

Pada gerai tersebut dihadirkan rangkaian Harley Davidson model terbaru (MY23), merchandise asli Harley, serta suku cadang dan aksesori, termasuk layanan purna jual yang komprehensif.

“Kami antusias membuka pintu Indomobil Harley-Davidson of Jakarta dan membawa pengalaman ikonis lebih dekat ke pelanggan di Jakarta,” kata Head of Retail Network Indomobil, Susilo Darmawan.

“Diler baru ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta menjelajahi dunia sepeda motor Harley-Davidson, aksesoris dan layanan kelas dunia,” tambahnya.

Berlokasi di Wisma Indomobil, Jl. Letjen M.T. Haryono Kav.8, RW.6, Jakarta Timur, diler resmi ini menjadi jaringan Harley-Davidson kelima di Indonesia.

Baca juga:  JLM Indonesia Hadirkan Harley Davidson Model 2024

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly mengaku bangga dengan dioperasikannya diler dibawah Inchcape Indonesia sebagai distributor dan Agen Pemegang Merek Harley-Davidson di Indonesia.

“Ini merupakan bukti komitmen Harley-Davidson untuk bisa lebih dekat dengan pecinta dan penggemar Harley di kawasan Jakarta dan sekitarnya, yang pastinya akan menjadi rumah bagi seluruh bikers,” tutup Irvino.

Selama periode grand opening, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menawarkan berbagai promo menarik hingga akhir November 2023. [dp/TH]

Previous articleScuto Indonesia Kembali Didapuk Salon Mobil terbaik di Indonesia
Next articleBridgestone Ecopia EP300 ENLITEN Diluncurkan, ini Keunggulannya