Rayakan HUT ke-33, Adira Finance Siap Gemparkan Jabodetabek

DAPURPACU – Pada November ini, PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun. Tepatnya pada 13 November 2023 lalu.

Selama lebih dari tiga dekade ini perusahaan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, sekaligus berkontribusi meningkatkan perekonomian di Indonesia.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/11), Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, bukan hal yang mudah untuk bisa sampai melangkah sejauh ini.

Menurutnya, berbagai tantangan telah Adira Finance hadapi dan akan terus melangkah kedepan dan tumbuh untuk menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia.

“Melalui kolaborasi dan sinergi bersama MUFG dan Bank Danamon, kita akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan secara aktif berperan dalam membangun ekosistem otomotif guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” imbuhnya.

Adira Finance berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat yang melayani beragam merek dan produk, mulai dari pembiayaan mobil dan sepeda motor, baik baru maupun bekas, pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik, fasilitas pinjaman dana multiguna hingga pembiayaan umroh.

Baca juga:  Adira Finance Umumkan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

Komitmen tersebut terlihat dari pencapaian seluruh lini bisnis Adira Finance yang terus mencatatkan kinerja yang positif, sekaligus mendapatkan kepercayaan makin baik dari masyarakat.

Hal itu dibuktikan pada kuartal 3 di 2023, Adira Finance mencatatkan pertumbuhan positif dengan pembiayaan baru sebesar 39% year-on-year menjadi Rp30,4 triliun.

Piutang pembiayaan yang dikelola perusahaan pada September 2023 mencapai Rp52,8 triliun, meningkat 26 persen secara year-on-year (YoY).

Gelar Serangkaian Kegiatan Adira Festival

Beragam kegiatan telah dilakukan oleh Adira Finance sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-33, dimana di setiap aktivitasnya melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan.

Di antara kegiatan dilaksanakan adalah Adira Festival, yang dihelat di berbagai kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan segera hadir di Jabodetabek.

Dijadwalkan untuk wilayah tersebut pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya

Dengan mengusung konsep warna-warni dalam harmoni, Adira Festival membawa semangat persahabatan, keberagaman seni & budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Sepanjang gelaran Adira Festival di Jabodetabek akan dihadirkan sejumlah kegiatan menarik yang dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba maupun Fun Walk.

Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni-budaya seperti tarian massal, parade budaya hingga pentas musik dari artis lokal.

Hadir pula sekitar 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kriya dan kuliner, dimana mereka menyediakan makanan khas Nusantara, maupun Korean & Japan Food Festival.

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance menuturkan, Adira Festival ingin memberikan pengalaman istimewa di setiap kota dengan menyelipkan kearifan lokal dari masing-masing daerah.

“Inilah bukti nyata komitmen kami yang selalu berusaha memberikan dukungan dan kontribusi positif kepada masyarakat setempat,” tandas Swandajani.

Baca juga:  Adira Finance Umumkan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

Puncak Adira Festival Jabodetabek adalah Konser Musikaria yang digelar pada 18 – 19 November, dimana pengunjung dapat menikmati konser dari Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada.

Terdapat tiket hemat Rp50 ribu tiap pembelian 2 tiket Konser Musikaria dengan penampilan Ihsan Tarore dan Band Armada (19/11). Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan bit.ly/adirafestjktminggu. [dp/TH]

Previous articleLaba Bersih Astra Otoparts Tumbuh 57,7% Per September 2023
Next articleRaih (Lagi) Top Brand Award, Federal Oil Makin Dipercaya Bikers Indonesia