Raih (Lagi) Top Brand Award, Federal Oil Makin Dipercaya Bikers Indonesia

DAPURPACU – Lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Federal Oil kembali meraih penghargaan Top Brand Award tahun ini untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants.

Prestasi tersebut menjadi yang kesekian kalinya diraih oleh Federal Oil dalam kurun waktu 1 dekade ini sejak pertama kali diperoleh pada 2014 silam.

Penghargaan ini diyakini buah dari konsistensinya menjaga dan juga menghadirkan produk dengan kualitas dan mutu terbaik bagi para konsumen pemilik sepeda motor.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengapresiasi atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama 1 dekade ini.

Rangkaian produk Federal Matic yang dipasarkan saat ini.

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di Tanah Air,” ujarnya dalam siaran resmi.

Bagi Federal Oil, ini menjadi prestasi lain yang diperoleh di penghujung tahun, setelah pada bulan sebelumnya juga telah menerima penghargaan dari Superbrands Award 2023.

Berbagai penghargaan ini membuktikan Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan sejalan dengan kampanye merek, yaitu pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group, dengan melibatkan responden dari 15 kota besar di Indonesia.

Tiga aspek penting dalam survei tersebut seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share. Sementara survei dilakukan di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya.

Saat ini, pelumas Federal Matic maupun Federal Oil lainnya dapat dibeli di Federal Oil Center, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Seluruh produk Federal Oil, termasuk Federal Matic diyakini bikin motor matic makin dingin dan nyaman, meskipun digunakan untuk aktivitas harian.

Adinegara menuturkan, pihaknya akan terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya menghadirkan kualitas dan mutu terbaik.

“Baik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil di pasar pelumas Tanah Air,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleRayakan HUT ke-33, Adira Finance Siap Gemparkan Jabodetabek
Next articleHUT ‘Perak’, Shop & Drive Janji Tingkatkan Pelayanan