Bersiap, Mitsubishi XForce Mulai Dikirim Bulan ini

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memulai rangkaian pendistribusian XForce kepada para pemiliknya di Indonesia, per bulan ini.

Secara simbolis, MMKSI menyerahkan 50 unit XForce kepada perwakilan diler, untuk nantinya segera dikirimkan kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan sebelumnya.

President Director MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa compact SUV tiga berlian terbaru itu sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen yang telah lama menantikannya.

Kurita menjanjikan melalui penyerahan unit XForce ke beberapa perwakilan grup diler Mitsubishi di Indonesia, mobil akan segera diterima konsumen mulai November 2023.

“Kami berharap ribuan unit ini dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat,” tambahnya disela serah terima XForce di Kawasan Industri GIIC, Bekasi, Kamis (16/11).

Seperti diketahui, Mitsubishi XForce telah memulai debut dunianya di Indonesia, melalui momen ajang pameran GIIAS 2023. XForce sendiri diproduksi secara lokal oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Baca juga:  Simak Lengkapnya Diler Pertama Mitsubishi di Pulau Madura

Pabrik MMKSI telah menyiapkan line khusus untuk memproduksi XForce, dengan target produksi sebanyak 5.000 unit per bulan. MMKSI juga berencana untuk mengekspor ke beberapa negara.

Untuk ekspor direncanakan dimulai pada Februari 2024, dengan negara-negara seperti di kawasan ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika. Targetnya sebanyak 3.500 unit per bulan.

Compact SUV 5-seater Mitsubishi Motors ini dikembangkan dengan memfokuskan pada kebutuhan konsumen di wilayah ASEAN, yang memiliki karakter stylish dan robust, serta desain SUV autentik.

Desainnya mengusung konsep silky dan solid, berpadu apik dengan identitas terkini New Generation Dynamic Shield, Futuristic T-Shape Headlight, Stylish Rear Combination Lights.

Kesan tangguh diperkuat dengan disematkannya ban berukuran 18 inci, sehingga menciptakan profil yang kuat dari sebuah autentik SUV. [dp/EK]

Previous articleBMWCCI Gelar Munas dan Indonesian Bimmerfest 2023 di Lombok
Next articleMitsubishi XForce Ditargetkan Tembus 20.000 Unit Mulai 2024