Wuling Berikan Garansi Seumur Hidup Pembelian BinguoEV, ini Caranya

DAPURPACU – Seiring dengan pre-launch kendaraan listrik terbarunya BinguoEV, Wuling Motors juga memulai periode pre-booking bagi calon konsumen yang ingin membelinya.

Wuling Motors juga memberikan kesempatan kepada pengunjung dan konsumen untuk mengeksplorasi mobil listrik tersebut di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Tangerang hingga 19 November 2023.

Beragam keuntungan bisa didapat calon konsumen yang dikemas dalam program ‘Electric Icon Priority Pack’, khusus untuk 1.000 konsumen pertamanya.

Sebagai informasi, Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’.

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian sesuai jarak tempuhnya yaitu 333 km hingga 410 km. Sehingga calon pemilik semakin nyaman bepergian jarak jauh sekalipun.

“Kami resmi membuka periode pre-book bagi konsumen,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, disela perkenalan Wuling BinguoEV, Kamis (16/11).

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

“Kami menyediakan beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan BinguoEV dalam periode tersebut, hanya dengan booking fee sebesar Rp5 juta,” tandasnya.

Pada paket senilai Rp47 juta khusus pemesanan varian 410 km ini terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, serta motor control unit.

Calon konsumen juga mendapat gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga aksesoris (storage box, kaca film dan karpet).

Dian meyakini, baterai merupakan komponen penting yang menjadi fokus pertimbangan konsumen hingga akhirnya memilih mobil listrik untuk menemani aktivitas harian.

“Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan layanan purna jual pertama kali di Indonesia yang diberikan bagi para konsumen,” tutup Dian.

Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. [dp/TH]

Previous articleResmi Diperkenalkan, Wuling BinguoEV ‘Berselimut’ Retro Klasik
Next articleSeru-seruan Bareng Petinggi Adira Finance di Adiraride