Seru-seruan Bareng Petinggi Adira Finance di Adiraride

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif saat memberikan sambutan di hadapan puluhan bikers peserta Adiride di ADEX Alam Sutera.

DAPURPACU – PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) kembali menggelar Adira Festival (AdiraFest) yang kali ini dilaksanakan di area Jabodetabek pada akhir pekan ini.

Berlangsung pada akhir pekan ini, AdiraFest digagas di Area Parkir Selatan Transera Waterpark Bekasi, 17-19 November 2023. Gelaran ini bertepatan dengan momen perayaan HUT Adira Finance ke-33 di tahun ini.

AdiraFest sendiri sekaligus menjadi ajang untuk Adira Finance berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan yang terdiri dari karyawan, pelanggan, mitra bisnis hingga grup MUFG (Bank Danamon & MUFG Bank) sebagai induk perusahaan dari Adira Finance.

Disela pembukaan Adira Festival-Jabodetabek, Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, melalui even ini perusahaan akan membawa semangat serta harapan baru.

“Harapan untuk terus berinovasi menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem,” tambahnya, Sabtu (18/11).

Sebelumnya, Adira Finance mengajak puluhan bikers dari berbagai komunitas merek sepeda motor Yamaha dan Honda untuk mengikuti kegiatan Adiraride (Kopdar & Riding).

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari Adira Festival untuk mendekatkan lagi dengan ekosistem masyarakat yang terus mendukung kinerjanya hingga saat ini.

“Kami ingin lebih mendekatkan lagi dengan ekosistem masyarakat yaitu komunitas sepeda motor. Sejauh ini, segmen roda dua cukup berkontribusi besar pada pencapaian Adira Finance,” imbuhnya di showroom Adira Expo (ADEX) Alam Sutera, Sabtu (18/11).

Selepas itu, rombongan yang berjumlah puluhan bikers bersama manajemen Adira Finance langsung melesat menuju tempat digelarnya Adira Festival di Transera Waterpark Bekasi.

Bagaimana keseruan Adira Festival Jabodetabek yang berlangsung di Area Parkir Selatan Transera Waterpark Bekasi? Tunggu artikel berikutnya di dapurpacu.id. [dp/TH]

Previous articleWuling Berikan Garansi Seumur Hidup Pembelian BinguoEV, ini Caranya
Next articlePerdana, Final Honda DBL Seri Jakarta Digelar di Indonesia Arena