Penghujung Tahun, Federal Oil Makin ‘Banjir’ Penghargaan

DAPURPACU – Lini merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Federal Oil terus mendapatkan berbagai penghargaan sebagai pelumas motor yang berkualitas.

Kali ini penghargaan itu kembali diterima oleh Federal Oil dari Social Media Award 2023 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Dapat dikatakan prestasi ini rutin diraih sejak 2014 silam.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan, pihaknya melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya di aset media sosial Federal Oil.

Rommy menegaskan, penting bagi pihaknya untuk terus menghadirkan konten-konten berkualitas dan dibutuhkan para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat.

“Di era media digital yang saat ini perkembangannya sangat cepat dan dinamis, Federal Oil membuktikan konsumen memberikan respon yang baik terhadap konten yang kami sajikan di media sosial melalui penghargaan ini.”

Baca juga:  Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

“Terima kasih kepada Majalah Marketing atas Social Media Award 2023, dan juga konsumen yang selalu setia menjadikan Federal Oil pilihan utama yang bikin motor harian pasti makin nyaman,” pungkasnya.

Ajang yang menggandeng MediaWave ini memberikan penghargaan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) positif di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Penghargaan tersebut diraih sejalan dengan pertumbuhan followers dan engagement positif terjadi di akun media sosial Federal Oil.

Hal ini juga diimbangi strategi tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target. Termasuk konsistensi Federal Oil dengan berupaya melakukan adaptasi dan inovasi terhadap perkembangan dunia digital yang cepat dan dinamis. [dp/TH]

Previous articleHadir di GIIAS Bandung, Kaca Film Wincos Tawarkan Promo Menarik
Next articleDFSK Gelora E dan Seres E1 Siap ‘Setrum’ Warga Bandung