Hadir di GIIAS Bandung, Kaca Film Wincos Tawarkan Promo Menarik

DAPURPACU – PT Krisant Pundimas Sejahtera, distributor tunggal kaca film Wincos, turut meramaikan GIIAS Bandung 2023 di Sudirman Grand Ballroom, 22-26 November 2023.

Partisipasi kaca film lansiran Jepang tersebut pada gelaran perdana GIIAS di Kota berjuluk ‘Paris Van Java’ ini menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang membutuhkan pelapis kaca berkualitas.

Beragam produk pun dihadirkan demi memuaskan para konsumen dan pengunjung. Tak hanya itu, promo menarik juga ditawarkan selama pameran berlangsung.

“Para pengunjung pameran bisa mampir ke booth Wincos di GIIAS Bandung 2023. Konsumen akan mendapatkan penjelasan langsung dan lebih detail terkait keunggulan produk kaca film Wincos,” tulis Wincos dalam siaran resminya.

Adapun promo yang ditawarkan berupa potongan harga pembelian hingga 20 persen (full block), dengan harga mulai dari Rp2,5 juta khusus mobil berdimensi kecil.

Untuk produk-produk kaca film Wincos yang ditawarkan diantaranya HCN 60G (kegelapan 20%), HCD 30G (kegelapan 40%), HCD 20G (kegelapan 50%), HCD 10G (kegelapan 60%) dan HCD 03G (kegelapan 80%).

Wincos menjadi salah satu solusi pemilik kendaraan yang menginginkan produk pelapis kaca film di kendaraan, yang mampu menolak panas matahari secara maksimal.

Berbagai keunggulan juga dihadirkan dalam melindungi kabin mobil dari paparan sinar UV, bekerja maksimal mengurangi panas, sekaligus mencegah pecahan kaca berhamburan ke dalam mobil, jika terkena benturan pada kaca.

Berbagai keunggulan kaca film Wincos diantaranya daya tolak panas (IRR) hingga 97%, warna hitam solid, serta tahan terhadap penurunan warna hingga 10 tahun.

Khusus warga Bandung, untuk proses pemasangan produk pada mobil bisa melakukan langsung di Twin Lestari, Jl. Abdurahman Saleh, No. 62.

Pameran GIIAS Bandung 2023 mulai dibuka pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu). [dp/TH]

Previous articleGIIAS Bandung Yakin Tumbuhkan Industri Otomotif di Penghujung Tahun
Next articlePenghujung Tahun, Federal Oil Makin ‘Banjir’ Penghargaan