Optimo Indonesia Perkenalkan Fastwax, Bikin Kinclong Bodi Kendaraan

DAPURPACU – PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) terus memperluas pilihan produknya dengan memperkenalkan produk terbaru Fastwax, pembersih bodi kendaraan tanpa air dan ramah lingkungan.

Fastwax sendiri dirancang khusus tidak hanya membersihkan dan memoles kendaraan, juga diklaim untuk menghilangkan minyak, tar, serangga, jamur, lumut, kotoran jalan dan goresan ringan.

Fastwax memiliki bahan dasar minyak bumi dengan kombinasi pelarut pembersih yang mengangkat, menyelimuti sekaligus melumasi permukaan guna memberikan perlindungan dari kotoran ringan, atau partikel debu pada kendaraan.

Director Optimo Indonesia, Reeza Budhisurya mengatakan, Fastwax dengan formula baru dapat membersihkan sekaligus memoles permukaan secara bersamaan.

Fastwax dapat membersihkan bodi mobil tanpa perlu menggunakan air.

“Khusus penerapan pada bodi kendaraan yang akan memberikan daya perlindungan tahan lama terhadap goresan-goresan ringan,” tutur Reeza dalam siaran resminya.

“Kami berharap Fastwax dapat menjawab semua kebutuhan para konsumen dengan produk pembersih tanpa air yang cepat dan mudah, sehingga lebih efektif dan efisien dalam membersihkan kendaraan kesayangan,” tandasnya.

Fastwax dibuat melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, diuji secara ekstensif dan aman untuk semua jenis cat termasuk clear coat modern, gel coat untuk kapal dan kendaraan dengan perlindungan cat duco.

Bahkan Fastwax dapat membantu menghilangkan oksidasi dan mengembalikan cat yang pudar. Fastwax tidak mengandung alkohol dan Amonia, Teflon (CFC/chlorofluorocarbon) yang berbahaya bagi lingkungan.

Fastwax hadir untuk para pecinta otomotif Indonesia dengan produk andalan, pembersihan tanpa air yang dapat membuat kilau dan aman untuk semua lapisan cat. [dp/TH]

Previous articlePertamina Enduro Ungkap Keunggulannya di Hadapan Ratusan Bikers
Next articleTurnamen Daihatsu Indonesia Master Kembali Digelar Januari 2024