DAPURPACU – PT Neta Auto Indonesia (NETA) menerima respon yang positif dari masyarakat melalui produk unggulannya yaitu NETA V. Kehadiran NETA di Indonesia tidak hanya meramaikan industri otomotif Indonesia, namun juga menjadi salah satu merek otomotif yang mendukung kendaraan ramah lingkungan bebas emisi.
Sejalan dengan hal ini, NETA turut mendukung berbagai acara yang berkaitan dengan pemeliharaan lingkungan, salah satunya acara Langkah Membumi Festival (LMF) yang diselenggarakan oleh Blibli Indonesia. “Menjadi perusahaan otomotif yang menghadirkan produk kendaraan listrik, kami ingin terus memberikan wujud nyata komitmen kami salah satunya berkontribusi untuk lingkungan. Selain melalui produk bebas emisi, kami juga mendukung acara yang mendukung terwujudnya lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan.
Bertepatan dengan diselenggarakannya Langkah Bumi Festival (LMF) 2023 yang diselenggarakan oleh Blibli, kami turut berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh sesuai dengan kemampuan kami,” jelas Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA.
Auto Indonesia Melalui Langkah Membumi Festival (LMF), Blibli sebagai official omnichannel commerce untuk produk NETA ingin memberikan bukti nyata komitmennya dalam mengintegrasikan keberlanjutan dalam semua aspek bisnis. Acara yang digelar di SCBD Park-Lot 8, Jakarta ini akan diselenggarakan selama dua hari mulai dari 25 hingga 26 November 2023 dengan mengusung tema “One Action, One Earth”. Tema ini merepresentasikan sebuah kekuatan ekosistem dalam memerangi perubahan iklim.
Selama dua hari acara berlangsung, pengunjung akan disuguhkan dengan 8 talkshow dan 7 workshop menarik dengan tema berbeda-beda serta penampilan hiburan dari stand up comedian dan musisi terbaik di Indonesia. Untuk menambah semangat, pengunjung yang datang juga ditawarkan berbagai program menarik seperti mencoba langsung berbagai kendaraan listrik salah satunya adalah NETA V, senam poundfit bersama, dan cek kesehatan gratis.
Menariknya, setiap pengunjung diajak untuk menukarkan sampah plastik dan kardus untuk mendapat tiket masuk. Melalui berbagai konsep yang telah disiapkan, pemerintah Indonesia melalui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut hadir untuk memberikan sambutan dalam prosesi pembukaan acara.
Telah menjadi official partnership e-commerce NETA sejak peluncurannya bulan Oktober lalu, Blibli menjadi platform terpercaya yang hadir untuk memudahkan konsumen NETA dalam mendapatkan NETA V serta memperluas jangkauan kepada konsumen.
“Kami sebagai salah satu pelaku industri di Indonesia sangat senang bisa berkontribusi pada acara yang positif ini. Tentunya kami membawa juga unit kami yaitu NETA V sebagai unit test drive secara gratis. Melalui hal ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan melalui berbagai cara seperti pemilihan kendaraan bebas emisi yang ramah lingkungan,” tutup Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia. [dp/BGS]