KTB Catat Ribuan SPK Selama Fuso Truck Campaign 2023

DAPURPACU – Gelaran Fuso Truck Campaign yang dihelat sepanjang Oktober – November 2023 berhasil membukukan angka pemesanan sampai 3.194 unit dari beberapa lokasi di Indonesia.

Selama periode tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama 32 diler resmi dari 14 kota besar di Tanah Air telah menggelar 20 even dengan tauk ‘Solusi Andal Bisnis Anda’.

Ajang ini juga merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen sekaligus memperkuat hubungan baik antara KTB selaku distributor, dengan diler dan konsumen demi kelancaran bisnisnya.

Presiden Direktur KTB, Nobukazu Tanaka mengeklaim acara Fuso Truck Campaign 2023 sukses mencatatkan beberapa pencapaian positif sepanjang dua bulan pelaksanaannya.

Tanaka mengakui, melalui acara ini merupakan momentum bagi manajemen KTB untuk dapat berdiskusi dengan mendengar masukan dari konsumen secara langsung mengenai produk dan layanan purna jualnya.

“Sehingga kami dapat memahami kebutuhan konsumen untuk menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan demi kemajuan bisnis konsumen,“ jelasnya dalam siaran resmi.

Baca juga:  Perkuat di Lintas Timur, KTB Resmikan Diler Baru di Lampung

Selain mencatatkan pemesanan ribuan unit Fuso, KTB juga berhasil membukukan penjualan spare part sebanyak 3.906 paket selama periode penyelenggaraan even tersebut.

Acara ini juga dihadiri sebanyak 3.300 konsumen Fuso di seluruh Indonesia, yang merasa antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian acara yang disuguhkan.

Di even ini, KTB kembali menegaskan sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan untuk mendukung bisnis konsumen melalui line up produk yang lengkap dengan dukungan layanan purna jual dan jaringan dler terluas dan terbanyak.

Hingga kini diler Mitsubishi Fuso berjumlah 221 outlet, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, Mobile Worksop Service 127 unit, 18 Part Depo dan lebih dari 6700 outlet spare part yang menjamin ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok Indonesia.

Teknologi terbaru sistem telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso juga akan semakin mempermudah koneksi dan monitoring armada dalam operasional bisnis sehari hari.

Baca juga:  Perkuat di Lintas Timur, KTB Resmikan Diler Baru di Lampung

“Di era saat ini, bisnis yang semakin kompetitif, kami memahami kebutuhan konsumen dengan menawarkan solusi yang bisa diandalkan, dipercaya dan mampu menjawab kebutuhan, serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen,” tutur Tanaka.

“Hal ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya dan memenuhi beragam kebutuhan,” tutup Tanaka.

Sebagai apresiasi, KTB memberikan penghargaan kepada tiga Best Customer dan Best Driver di setiap evennya. Ragam hadiah doorprize menarik juga diberikan.

Hiburan menarik dari sederet artis juga dihadirkan, seperti GIGI, NIDJI, Lyodra, Wika Salim, Cakra Khan, Budi Doremi, Nella Kharisma, Via Valen, Siti Badriah, Aura Kasih dan lain-lain. [dp/TH]

Previous articleNETA Sudah Bisa Dipesan Lewat E-commerce
Next articleMMKSI Lanjutkan Penyerahan XForce ke Konsumen di Jabodetabek