MMKSI Lanjutkan Penyerahan XForce ke Konsumen di Jabodetabek

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian penyerahan XForce kepada para pemiliknya melalui momen ‘Special Delivery Ceremony’.

Berlangsung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, MMKSI menggandeng sembilan group dealer untuk menyerahkan langsung compact SUV ini kepada konsumen yang telah memesan sejak debut dunianya Agustus lalu.

Selama dua hari (25-26/11), ratusan pemilik XForce tersebut datang dari SUN Group, Dwindo Group, BRA Group, Mustika Group, Prabu Pendawa Group, Arista Group, Lautan Berlian Utama Motor Group, Deta Group dan Salindo Group.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, acara ini merupakan bentuk komitmen memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen yang telah menanti Mitsubishi XForce.

“Saat ini, XForce sudah memasuki tahap pengiriman kepada para konsumen yang telah setia menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu,” jelasnya dalam siaran resmi.

Baca juga:  Bikin 'Ganteng' Mobil Mitsubishi Anda, Sambangi Diler Resmi Bodi & Cat

“MMKSI kembali melanjutkan journey XForce bersama konsumen melalui ‘Special Delivery Ceremony’, di mana konsumen diundang secara langsung menerima kunci,” tandasnya.

Irwan menuturkan, acara ini menjadi simbol bagi konsumen untuk menempuh petualangan berbeda yang akan diberikan oleh XForce dan menjadi gerbang untuk mereka dalam mengeksplor setiap life’s adventure dengan optimal.

Baginya, ini menjadi tahap awal bagi grup diler Mitsubishi untuk dapat melakukan aktivitas serupa di seluruh diler mereka, khususnya para pemilik XForce. [dp/TH]

Previous articleKTB Catat Ribuan SPK Selama Fuso Truck Campaign 2023
Next articleShell Indonesia Luncurkan Pelumas Khusus Mesin Industri Tenaga Listrik