Diler Arista Group Serahkan Mitsubishi XForce Kepada Konsumen

DAPURPACU – Arista Group melalui diler Mitsubishi Arista melakukan seremoni serah terima unit XForce kepada para pemesan sejak debut dunianya di ajang GIIAS 2023 lalu.

Dikemas dalam even ‘Special Delivery XForce’, sebanyak lima unit compact SUV tersebut diserahkan kepada para pemiliknya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Arista Group sendiri telah menjadi mitra diler Mitsubishi selama hampir 10 tahun ini, dimana kerja sama tersebut dijalankan melalui tiga dilernya di Jakarta, Banda Aceh dan Lhokseumawe.

Eka Adriansyah, Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang, menyatakan, “Hari ini sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen Arista yang telah memesan Mitsubishi XForce.

“Kami senang sekali MMKSI membuat acara ini dan memfasilitasi kegiatan serah terima Mitsubishi XForce kepada para konsumen,” tuturnya dalam siaran resmi, Kamis (30/11) lalu.

“Di luar kegiatan ini, Arista menjadwalkan seluruh konsumen yang telah melakukan inden akan menerima unit Mitsubishi XForce antara bulan November dan Desember.”

Baca juga:  Chery Buka Pre-booking Tiggo 8 dengan Banderol Rp400 Juta

Keikutsertaan Arista pada acara ini menjadi langkah strategis memberikan pengalaman menarik kepada para konsumen. Arista pun menjanjikan layanan purna jual terbaik yang diberikan tiap dilernya.

Arista Group mengaku tingginya antusiasme konsumen pada XForce tak hanya dipicu dari performanya sebagai sebuah compact SUV. Termasuk Dari penjualan khususnya di area Jakarta yang mencapai 33 persen dalam satu bulan.

Arista juga menawarkan banyak promo akhir tahun tiap transaksi pembelian XForce, seperti cicilan bunga 0% dan bebas asuransi selama setahun.

Tersedia pula paket down payment atau bunga ringan, serta gratis servis berkala untuk garansi kendaraan yang telah mencapai 50.000 km/4 tahun. [dp/TH]

Previous articleVolvo Cars Operasikan Service Center di Ibu kota, ini Fasilitasnya
Next articleLini Bus Hino Kuasai Pangsa Pasar Segmen Komersial di Indonesia