Wahana Kembali Gelar Honda AT Family Day, ini Promonya

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Honda AT Family Day (HATFD) di akhir pekan ini.

Berlangsung di Mal Gandaria City pada 28 November – 3 Desember 2023, beragam promo menarik siap disuguhkan kepada calon konsumen sepanjang even khusus untuk pembelian lini skutik Honda.

Honda AT Family Day merupakan upaya PT WMS dan PT Astra Honda Motor untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen pemilik sepeda motor Honda.

Seperti pada even sebelumnya, di HATFD kali ini, WMS kembali menghadirkan rangkaian skutik Honda mulai dari ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125 dan BeAT.

Antusiasme pengunjung pun cukup tinggi sejak hari perdana pameran tersebut berlangsung. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang mampir ke booth.

Ragam informasi juga bisa diperoleh, termasuk berbagai potongan harga menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli unit tipe tertentu secara tunai.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Calon konsumen juga bisa menikmati keringanan kredit, misalnya potongan DP kredit hingga Rp1 juta. Pembeli juga dapat menikmati gratis oli hingga empat kali dan hadiah langsung jaket eksklusif.

Tak hanya itu, WMS juga berkomitmen memberikan garansi rangka hingga lima tahun untuk semua tipe motor Honda, mulai dari skutik cub, sport, motor listrik, hingga model big bike.

Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana mengatakan, even HATFD menjadi wadah bagi konsumen dalam menentukan partner berkendara yang sesuai kebutuhan dan gaya hidup pengendara.

“Konsumen terutama yang telah berkeluarga, dapat mengunjungi Honda AT Family Day untuk melihat berbagai tipe motor Honda atau sebagai refreshing karena kegiatan ini juga diisi dengan sejumlah acara hiburan,” paparnya.

Honda AT Family Day juga diisi dengan talkshow teknis yang menghadirkan Training Instructor PT WMS, Herman Novendri, seperti penjabaran fitur-fitur yang ada pada unit motor Honda tertentu.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Sejumlah perwakilan anggota dari beberapa komunitas binaan Wahana turut hadir pada Honda AT Family Day, seperti Honda Scoopy Club Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy dan Honda Beat Street Club Jakarta.

Hadir juga para anggota Honda Beat Club Jakarta, Vario160 Community DKI Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia Jakarta, Honda Vario Club Jakarta, serta Honda Spacy Riders Club.

Andra menambahkan, konsumen motor Honda, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang, juga bisa menggunakan aplikasi Wahana Honda untuk berbagai kebutuhan.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik, seperti Fitur Katalog yang berisikan produk motor, sparepart, oli, apparel, dan aksesori beserta harga terbarunya.

Fitur-fitur lainnya yang terdapat di Wahana Honda (Wanda) antara lain Booking Service, yang membantu pemilik untuk melakukan perawatan berkala motornya. [dp/TH]

Previous articleKawasaki Playground Offroad Get Out and Play Resmi Dibuka
Next articleWuling Air ev Didapuk Jadi Mobil Listrik Terbaik di GridOto Award 2023