NETA V Berikan Jaminan Garansi Seumur Hidup, Tertarik?

DAPURPACUID – PT Neta Auto Indonesia (NETA) kembali memberikan berbagai kemudahan untuk calon konsumen. Mulai dari pengembangan jaringan dealer di seluruh wilayah Indonesia dengan DC fast charging, hingga berbagai layanan purnajual menarik.

Dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, yang saat ini sedang menjadi tren di industri otomotif, NETA memberikan jaminan yang memberikan kepuasan dan menguntungkan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V.

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk NETA V, Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai,” tutur Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Komponen utama sebuah mobil listrik terletak pada baterai yang disematkan sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan. NETA memberikan perhatian khusus pada komponen utama ini, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen NETA V. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Baca juga:  Toyota Perluas Outlet Charging Spot di Pusat Perbelanjaan ini

Tidak hanya berlaku seumur hidup, garansi ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V atau sejak GIIAS 2023. Secara membanggakan NETA juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km. Tentunya program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik NETA V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Menjelang akhir tahun, NETA juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama. Dimana setiap pembelian di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW. Melalui berbagai promo yang ditawarkan ini, NETA mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk membantu memiliki kendaraan listrik dengan mendapatkan banyak keuntungan.

“Selain menawarkan kendaraan yang tepat guna dengan teknologi ramah lingkungan, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan listrik impiannya. Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik. Untuk mendapatkan keuntungan ini, calon konsumen dapat datang langsung ke dealer resmi kami yang kini sudah hadir di beberapa titik,” tutup Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia. [dp/BGS]

Previous articleDua Direktur FIFGROUP Raih Dua Penghargaan di Top 100 CEO 2023
Next articleSimak Manfaat Fitur ESP Saat Musim Hujan Tiba