Otoproject Resmikan Experience Store ‘Otoproject Garage Kalimalang’

DAPURPACUID – Otoproject, Merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Kalimalang, melalui acara grand opening yang diselenggarakan pada Sabtu (9/12).

Berlokasi di Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali No.1G, Blok D No 19, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, experience store ini merupakan cabang keenam dari jaringan retail Otoproject setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat, Otoproject Experience Booth @ Venom Auto Garage Pluit di Jakarta Utara, Otoproject Garage Bintaro di Tangerang Selatan, Otoproject Garage Bali yang berlokasi di Denpasar Utara, serta Otoproject Garage Cibubur.

Otoproject telah berdiri selama sebelas tahun dan saat ini merupakan salah satu pemimpin dalam industri aksesoris aftermarket mobil. Sejalan dengan semboyan brand yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan. Pembukaan cabang baru yang berlokasi di Grand Kota Bintang di Kalimalang ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Bekasi.

Founder Otoproject, Martin, menyampaikan sambutannya atas pembukaan cabang terbaru Otoproject Garage ini. “Otoproject Garage Kalimalang adalah bagian dari misi kami untuk menyajikan pilihan aksesori mobil terdepan kepada konsumen, terutama di wilayah Bekasi. Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin dekat ke konsumen,” ujarnya.

Berlokasi strategis di tepi jalan utama Grand Kota Bintang dengan jarak satu menit dari akses tol JORR Pondok Kopi, Otoproject Garage Kalimalang hadir di bangunan empat lantai dengan area parkir luas. Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang tunggu outdoor. Di lantai dua, disediakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman. Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka.

Untuk brand Otoproject memiliki berbagai aksesoris eksterior dan interior, diantaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi (ketersediaan produk tergantung mobil). Otoproject juga telah meluncurkan produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Wireless Tire Inflator, hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS).

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil. Bahkan, di Otoproject Garage Kalimalang ini konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Kenyamanan bagi pelanggan merupakan prioritas, sehingga Otoproject Garage Kalimalang menyediakan ruang tunggu yang nyaman di lantai dua yang dilengkapi mushola. Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris sambil memantau melalui kamera CCTV yang ditampilkan di TV ruang tunggu, sembari menikmati snack yang tersedia. Pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Kalimalang akan menjadi momen yang menyenangkan.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, Otoproject turut memberikan promo fantastis khusus untuk pelanggan. Dari 9 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024, seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Kalimalang di bulan Desember berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku. Otoproject Garage Kalimalang juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Otoproject terhadap konsumen yang mempercayakan pilihannya untuk aksesoris aftermarket mobil yang inovatif.

Otoproject Garage Kalimalang siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00. Otoproject juga menyediakan layanan home service Tau Beres, sehingga konsumen dapat memasang aksesoris mobil mereka tanpa harus keluar rumah. Layanan ini dapat dinikmati konsumen di wilayah Jabodetabek, Cikarang dan Karawang.

Ekspansi cabang Otoproject tidak berhenti disini, karena selanjutnya di 2024 Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya, salah satunya akan berlokasi di Bandung, Jawa Barat. [dp/BGS]

Previous articleSubaru Corporation Japan resmikan Plaza Subaru Bandung
Next articleWahana Honda Renovasi (Lagi) Sekolah di Pelosok Sukabumi ini