Mitsubishi XForce Dibubuhi Ragam Aksesoris, Simak Detailnya

DAPURPACUID – Ada yang menarik saat digelarnya media test drive bertajuk ‘XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023’, rute Semarang-Solo-Jogja, 10 – 12 Desember 2023.

Dari sembilan unit XForce Ultimate yang digunakan oleh awak media, terdapat satu unit yang telah dibubuhi beragam komponen aksesoris baik di eksterior maupun interior.

Dalam balutan warna Graphite Gray Metallic, compact SUV seharga Rp419,1 juta (OTR Jakarta) tersebut terlihat makin maskulin pada tampilan luarnya.

Head of Sales Training Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, M. Arif Dwianto menyebutkan, rangkaian komponen aksesoris khusus XForce ini sudah bisa didapatkan pada diler-diler resmi Mitsubishi.

Rangkaian komponen aksesoris resmi Mitsubishi khusus XForce.

“Dengan adanya komponen aksesoris resmi Mitsubishi ini, pemilik dapat merepresentasikan karakternya pada XForce miliknya, sehingga tampilannya semakin gagah namun elegan,” imbuhnya.

Adapun komponen-komponen aksesoris yang disediakan MMKSI total ada 10, diantaranya Front & Rear Under Garnish, Side Door Garnish, Engine Hood Emblem, Tailgate Spoiler, Mud Guard, Side Visor dan Wheel Lock Nut.

Baca juga:  MMKSI Optimalkan Aplikasi MMID, Makin Informatif Bagi Penggunanya

Sementara untuk area interior, komponen aksesoris yang ditawarkan ada dua buah meliputi Luggage Tray serta Dashcam. Untuk harga mulai dari Rp560.000 sampai dengan Rp3.160.000.

Pemilik dapat memilih berbagai paket aksesori yang ditawarkan sesuai kebutuhan, selain tentunya pembelian bisa dilakukan secara satuan. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi Yakin XForce Bisa Sesukses Xpander di Jateng
Next articleBeli Wuling Air ev Bulan ini, Garansi Baterai Seumur Hidup