Keunggulan ini Bikin Helm NHK N-1 Series Nyaman Riding Harian

DAPURPACUID – Bagaimana pun, pasar helm di Indonesia bakal terus bertumbuh seiring penjualan dan bermunculannya model-model baru sepeda motor dari berbagai merek pabrikan.

Melihat peluang tersebut, berbagai produsen helm yang meniagakan model-modelnya di Indonesia, terus memunculkan produk-produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan pemilik motor.

Konsistensi tersebut juga diejawantahkan oleh PT NHK Indonesia yang juga terus menghadirkan produk teranyar, salah satunya baru-baru ini merilis model open face baru yaitu N-1 Series.

Hadir dalam dua versi yaitu kelas Premium (N-1 Max) dan Basic (N-1 Elite), keduanya menyajikan kualitas penggunaan material mumpuni disertai tingkat kenyamanan yang maksimal.

Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry, Johannes Cokrodiharjo mengakui, perusahaan akan terus menggelontorkan beragam produk terbaru demi memenuhi kebutuhan pemilik sepeda motor.

Terkait desain helm open face, dia menuturkan selalu mengikuti perkembangan jaman, terlebih model helm seperti ini banyak diminati konsumen dengan aktivitas harian.

“Hal ini terkait faktor kenyamanan selama berkendara, dimana helm open face tidak membuat penggunanya merasa gerah,” tuturnya disela peluncuran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12).

“Banyak teknologi yang kami sematkan, termasuk penggunaan ventilasi terbaru yang fungsinya disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendinginkan kepala,” jelas Johannes.

Sistem ventilasi udara tersebut yaitu 2D+ Vent Air Intake Turbo with Anti Vortex Turbulance. Teknologi terbaru anti gerah ini bakal mengarahkan laju angin ke seluruh bagian dalam helm.

Hal ini dapat dilihat pada bagian EPS interior helm terdapat banyak lubang ventilasi udara, sehingga dapat memaksimalkan sirkulasi dan pertukaran udara di dalam helm.

Menambah 60 persen anti vortex turbulance pada udara yang masuk ke dalam interior helm jadi lebih merata, sehingga dapat menambah kenyamanan bagi para pengendara.

“Maka dari itu kami semakin yakin N-1 Series cocok untuk kondisi kemacetan di Jakarta. Belum lagi penggunaan material smart advanced thermo polymer shell (SATP), plus ultra soft micro fiber interior liner,” papar Johannes.

“Kami meluncurkan NHK N-1 Max dan N-1 Elite untuk pemotor yang mobilitasnya tinggi di jalan. Saat macet jadi tidak kepanasan atau tidak mudah gerah. Kedua helm ini pastinya nyaman dipakai,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleMenko Airlangga Hartarto Pesan 12 unit OMODA E5
Next articleSatu Dekade Shell Helix Astra, Hadirkan Inovasi Pelumas Kendaraan