Wuling Alvez Dinobatkan Sebagai Compact SUV Paling Bernilai

DAPURPACUID – Wuling Alvez kembali dinobatkan sebagai compact SUV terbaik dengan meraih penghargaan di ajang Uzone Choice Award 2023, di Jakarta, 12 Desember 2023 lalu.

Di ajang tersebut, model yang diluncurkan secara resmi pada Februari 2023 itu mendapatkan Most Worthy Car Award. Bagi Alvez ini merupakan prestasi kedua yang diraih.

“Terima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan kepada Wuling Alvez,” tutur Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, dalam keterangan tertulisnya.

“Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dan bisa menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia,” imbuhnya.

Bukan tanpa alasan Uzone Choice Award 2023 menobatkan Wuling Alvez sebagai compact SUV terbaik di Indonesia saat ini. Beragam keunggulan dan teknologi terkini telah disematkan pada model berbanderol Rp209.000.000 hingga Rp295.000.000 (OTR Jakarta) itu.

Dengan mengusung tagline ‘Style & Innovation in One SUV’, Alvez mampu memadukan desain eksterior yang stylish, interior modern dan inovasi teknologi berkendara dalam satu produk SUV. Khusus di eksterior, Alvez mengedepankan nuansa modern.

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Atmosfer modern juga disusupkan pada sisi interiornya melalui adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas di seantoro kabin.

Beragam fitur berteknologi inovatif juga dibenamkan, diantaranya perintah suara berbahasa Indonesia pertama yaitu Wuling Indonesian Command (WIND).

Foto: Instagram Brian Gomgom

Terdapat juga fitur Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet, via aplikasi MyWuling+ pada smartphone sehingga mempermudah mobilitas.

Dari sektor kenyamanan berkendara, Wuling Alvez disusupkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), dengan tiga kategori utama yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Selain itu, Alvez juga didukung dengan fitur keselamatan lainnya mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Baca juga:  7 Tahun Eksistensinya, Wuling Motors Terus Bangun Kepuasan Konsumen

Penghargaan Most Worthy Car Award juga pernah diraih oleh Alvez di ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 untuk kategori Best Value Car. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi XForce Mulai Didistribusikan di Bandung dan Surabaya
Next articlePerhatikan Faktor-faktor ini Sebelum Membeli Motor Baru