Honda Brio Terus Kuasai Penjualan Ritel Per November 2023

DAPURPACUID – Penjualan retail (diler ke konsumen) lini mobil Honda sepanjang November 2023 berhasil membukukan angka sebanyak 10.165 unit, naik 6% dibanding bulan sebelumnya.

Dari pencapaian tersebut, Honda WR-V menjadi salah satu model dengan peningkatan penjualan tertinggi sebesar 1.428 unit atau meningkat 15 persen dibandingkan Oktober 2023.

Hingga kini, low SUV ini berhasil membukukan penjualan retail selama setahun ini sebanyak 17.157 unit, sejak diluncurkan pertama kali pada Desember 2022 lalu.

Brio terus menjadi yang terlaris hingga di penghujung 2023 dengan meraih angka 4.905 unit, sekaligus berkontribusi tertinggi pada total penjualan hingga sebanyak 48%.

Sumbangan lain dari model-model Honda diantaranya HR-V sebanyak 1.537 unit, BR-V sebesar 1.353 unit serta All New CR-V yang terjual hingga 559 unit.

Disusul Honda Mobilio yang mencatatkan 148 unit, City Hatchback RS sebanyak 132 unit, Civic sebesar 63 unit, City terjual 19 unit, Accord 12 unit dan Civic Type R sebanyak 9 unit.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, hingga akhir tahun ini, model-model unggulan seperti WR-V, Brio dan HR-V terus diminati oleh konsumen.

“Sekaligus berkontribusi signifikan terhadap penjualan Honda. Menjelang pergantian tahun, kami terus memonitor kondisi pasar untuk memastikan keseimbangan tingkat produksi serta pasokan agar dapat terus memenuhi permintaan konsumen,” tandasnya.

Menutup tahun 2023, konsumen ditawarkan keuntungan untuk pembelian mobil baru Honda bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years.

Adanya program ini memudahkan calon konsumen memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama 3 tahun, seperti Honda City, Civic dan Accord.

Selain itu, ada juga program HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun), dimana untuk pembelian di bulan ini berkesempatan mendapat berbagai keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan hingga Paket Upgrader.

Honda juga mengadakan program PASTI (Paket Leasing Sesuka Hati), yang menawarkan berbagai kemudahan dan penawaran hitungan finansial spesial tiap pembelian SUV Honda di Desember 2023. [dp/TH]

Previous articleMasuk Libur Akhir Tahun, Goodyear Tebar Diskon Tiap Beli Ban ini
Next articleSimak 4 Tips Liburan Aman Bersama Keluarga dari Suzuki