Masuk Libur Akhir Tahun, Goodyear Tebar Diskon Tiap Beli Ban ini

Promo 'Ramadhan Trade-in' berlaku untuk pembelian ban consumer Goodyear.

DAPURPACUID – Jelang musim libur Natal dan Tahun Baru 2024, PT Goodyear Indonesia menggelar promo melalui Goodyear virtual store AUTOCARE di Tokopedia bertajuk 12.12.

Dengan memanfaatkan double date promo, pada promo tersebut Goodyear memberikan potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban dari berbagai varian.

Pada promo yang berlangsung sampai dengan akhir bulan ini, tidak hanya diskon yang diberikan namun juga cashback Rp200.000. Sementara tiap pembelian dua ban diberikan kaos eksklusif Goodyear gratis.

Head of Communication PT Goodyear Indonesia, Wicaksono Soebroto mengakui bahwa perjalanan adalah tentang pengalaman dan kenyamanan, terutama saat harus bepergian jarak jauh.

“Dengan promo ini kami berkomitmen memberikan solusi berkendara terbaik kepada pelanggan, agar mereka dapat menikmati liburan akhir tahun dengan tenang dan tanpa khawatir,” tandasnya.

Di sisi lain, dengan pembelian secara online ini, para pelanggan dapat dengan mudah menelusuri dan memilih produk Goodyear yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Di antara produk ban yang tersedia di Goodyear Autocare Online Store di Tokopedia meliputi Goodyear Assurance MaxGuard yang cocok untuk berbagai mobil penumpang dan sedan.

Terdapat juga Goodyear Eagle F1 Sport untuk mobil sport dan sedan berperforma tinggi, serta Goodyear Assurance TripleMax untuk mobil kecil, sedan berukuran sedang, serta crossover.

Kemudian ada juga Goodyear Wrangler SilentTrac Owl untuk SUV dan truk ringan dan Goodyear Assurance DuraPlus untuk mobil keluarga kecil hingga menengah. [dp/TH]

Previous articleWuling ‘Kebut’ Target 100 Charging Station di Indonesia
Next articleHonda Brio Terus Kuasai Penjualan Ritel Per November 2023