Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Edisi Khusus Cuma Diproduksi 300 Pcs di Dunia

DAPURPACUID – Arai Indonesia kembali memboyong model Arai edisi khusus untuk para pecintanya di Indonesia, dan untuk kali ini produk itu yakni Shuriken Gold Limited Edition.

Produk yang masuk dalam kategori collector item tersebut diproduksi secara terbatas oleh prinsipal Arai Jepang yaitu hanya 300 unit di seluruh dunia.

CEO Arai Indonesia, Eric Saputra mengeklaim bahwa Arai Shuriken merupakan salah satu model legendaris pabrikan helm lansiran Jepang itu, dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Untuk edisi RX7X Nakano Shuriken Gold ini, lanjut Eric, dirancang khusus oleh 56 Design untuk tampilan luarnya dengan penambahan warna emas (gold) yang mendominasi.

Eric memaparkan, tak hanya memadukan keindahan desain dan kualitas perlindungan premium, produk tersebut merupakan karya seni yang memukau layaknya model-model edisi khusus lainnya.

“Helm ini dibuat menggunakan material berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi. Dominasi warna emas menghadirkan kesan mewah dan eksklusif,” jelasnya disela peluncuran di kawasan Bintaro, Minggu (24/12).

Secara desain, helm ini terdapat motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan.

Sebagai merek helm yang memfokuskan pada tingkat keamanan tinggi, bagian luar helm menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman.

Sementara bagian dalamnya (inner) sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, yang memberikan kenyamanan maksimal bagi para pemilik mesti digunakan di siang hari.

Eric menambahkan, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dilengkapi dengan sistem ventilasi canggih untuk menjaga suhu di dalam helm.

“Berkat desain ventilasi yang disesuaikan secara presisi, helm ini mampu mengalirkan udara secara optimal, memberikan pengendara kesejukan dan kenyamanan bahkan dalam kondisi cuaca panas.”

“Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition juga dilengkapi dengan kaca visor anti UV yang menjaga pengendara dari teriknya sinar matahari,” sambungnya.

Arai Indonesia sudah memulai pemesanan (open pre-order) bagi para bikers yang menginginkan helm ini dengan banderol ‘fantastis’ yakni seharga Rp25 juta.

Empat ukuran disediakan meliputi S, M. L dan XL. Dijadwalkan para pemesan akan menerima unit helmnya di awal 2024 atau sekitar mulai 3 Januari 2024.

Tidak hanya helm yang akan didapat, tiap pembelian Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition bakal mendapatkan beberapa merchandise original tambahan dari Arai.

Beragam merchandise tersebut diantaranya Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition, sesuai nomor yang tertera pada helm.

Kejutan lainnya yaitu pemilik Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition berkesempatan untuk riding bareng bersama Shinya Nakano pada 20-21 Januari 2024, termasuk mendapatkan tanda tangannya secara ekslusif.

Saat ini, helm sudah bisa dilihat secara langsung di seluruh outlet rekanan Arai Indonesia, seperti di RC Motogarage dan lain sebagainya. Warga Bandung juga bisa melihatnya di gerai resmi Arai di sana. [dp/TH]

Previous articleDRMA Optimis Pertumbuhan Produk Komponen Otomotif Naik Tahun ini
Next articleLibur Nataru, Toyota Hadirkan Posko Siaga 24 Jam di Lima Titik