Permudah Mobilitas Pelanggan, DCVI Hadirkan Bengkel Siaga

DAPURPACUID – Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) menggelar program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue, dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Hadirnya program tahunan tersebut untuk memastikan mobilitas pelanggan DCVI yang merupakan perusahaan-perusahaan otobus dan pengusaha truk berjalan lancar, terutama saat libur Nataru.

Melalui program ini, DCVI menghadirkan delapan Bengkel Siaga yang berada di diler resmi Mercedes-Benz di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Maros – Sulawesi Selatan.

Program ini sendiri berlangsung pada periode 23 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Di tiap Bengkel Siaga dipersiapkan teknisi andal dari Mercedes-Benz Truk dan Bus yang siap membantu seluruh pelanggan.

“Kami percaya program ini dapat mengoptimalkan operasional truk dan bus Mercedes-Benz, serta mendukung kelancaran libur Natal dan Tahun Baru 2023,” kata Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI.

Adapun beberapa fasilitas dan pelayanan yang diberikan pada program tersebut meliputi:

Baca juga:  Jelang Mudik, DCVI Gelar Program Perawatan Truk dan Bus Mercedes-Benz

– Gratis biaya inspeksi atau check-up unit
– Gratis perbaikan di tempat (lokasi kerusakan atau lokasi di tempat yang disewa) bagi kerusakan yang bersifat darurat,
– Layanan purnajual gudang Cikarang (DPC I) tersedia 24 jam selama periode program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Year-End Rescue 2023
– Layanan darurat lain, seperti service car dan dukungan atau konsultasi teknis selama 24 jam.

Selain itu, pelanggan bisa menghubungi nomor telepon dari delapan bengkel siaga atau Daimler Truck Connect Indonesia (DTCI) pada nomor 021- 3000 1971.

Pemilihan delapan titik Bengkel Siaga yang juga dilengkapi service car, telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan terutama di area-area destinasi mudik dan mobilitas barang dan jasa terpadat.

Adanya akses yang terhubung melalui jalur Trans-Sumatera maupun Trans-Jawa dan banyaknya arus pemudik yang melintas, DCVI berharap dapat terus memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan selama masa libur Nataru.

Baca juga:  Nissan Siapkan Bengkel Siaga Lebaran 2024

“Tentunya hal ini bentuk dukungan DCVI untuk mendorong kelancaran mobilisasi mudik dan suplai rantai pasok bisnis para pelanggan,” tutup Naeem. [dp/TH]

Previous articleCukup TDP Segini, Bisa Boyong Peugeot 2008 Allure/5008 Active Warna ini
Next articleHonda Resmikan Diler Mobkas Bersertifikat ke-5 di Jambi