Mitsubishi ‘Kawal’ Konsumen Lewat Posko Siaga 24 Jam

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam, yang berlokasi di titik-titik strategis.

Tersedianya layanan selama periode libur Natal dan Tahun Baru 2024 ini, untuk memberikan rasa aman bagi pengendara dan kendaraannya agar tetap dalam kondisi yang optimal.

Terdapat lima titik Posko Siaga Mitsubishi yang tersebar di Pulau Jawa dan lebih dari 40 Bengkel Siaga. Layanan tersebut berlangsung pada 23 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, melalui layanan Posko Siaga dan Bengkel Siaga ini ingin memberikan purna jual terbaik kepada para konsumennya.

Dia menuturkan, Posko Siaga ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat digunakan secara nyaman oleh para pemilik mobil Mitsubishi yang ingin beristirahat sejenak.

“Kami berharap layanan ini dapat menambah kenyamanan perjalanan dan mengantarkan para konsumen dengan selamat ke tempat tujuan,” jelasnya dalam siaran resmi.

“Silakan untuk mampir ke Posko Siaga kami, dan nikmati seluruh manfaatnya dan promo paket servis cepat yang menarik dengan jaminan pekerjaan dibawah 1 jam,” tambahnya.

Baca juga:  MMKSI Canangkan Target 100 Ribu Unit Model Penumpang di 2024

Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam

Selama periode Nataru, MMKSI bekerja sama dengan sejumlah diler resmi di lima titik tersebut menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam di Pulau Jawa.

Di sana konsumen dapat memanfaatkan fasilitasnya secara gratis. Selain untuk beristirahat, posko ini dilengkapi dengan AC, sofa yang nyaman, game console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack, minuman, dan fasilitas lainnya.

Selain itu, para konsumen juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan Mitsubishi berupa general check-up dan servis ringan yang siaga selama 24 jam dengan memanfaatkan program spesial yang berlaku.

Konsumen dapat memanfaatkan Promo Paket Servis Cepat yang tersedia hanya di posko dengan benefit potongan harga hingga 30% + souvenir menarik dan jaminan pekerjaan dibawah 1 Jam.

Bengkel Siaga Akhir Tahun

Selain menyediakan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi dengan fasilitas 3S juga menggelar program Bengkel Siaga Akhir Tahun.

Dengan menggandeng empat diler resmi Mitsubishi, layanan Bengkel Siaga ini berlokasi di rute strategis di Indonesia mulai 25 Desember 2023, 31 Desember 2023, dan 1 Januari 2024, dengan jam operasional 08:00 – 17:00 waktu setempat.

Baca juga:  Bikin 'Ganteng' Mobil Mitsubishi Anda, Sambangi Diler Resmi Bodi & Cat

Konsumen juga dapat melakukan inspeksi kendaraan dan juga mendapatkan promo perawatan dan suku cadang menarik di Bengkel Siaga Akhir Tahun yang ditunjuk.

Terdapat potongan harga dan Program Spesial menarik yang meliputi :

A. Special Quick Service Package (Berlaku hanya di Posko)
Bagi konsumen yang melakukan servis ringan pada Posko Siaga Mitsubishi yang sudah tersedia dapat memilih 3 Special Quick Service Package yang dapat dikerjakan dalam 1 jam.

Setiap pembelian dari paket servis tersebut akan mendapatkan diskon 50 persen untuk Radiator Coolant dan diskon 10 persen untuk aki. Paket servis ini terdiri dari:

– Jasa + Oli Mesin + Filter Oli + Souvenir
– Jasa+Filter AC + Element Air Cleaner + Souvenir
– Jasa+Oli Mesin + Filter Oli + Chemichal (Engine Flush, Fuel System Cleaner (Gasoline/Diesel) + Souvenir

B. Promo Rainy Campaign diskon part hingga 43% (Berlaku di Posko & Dealer)
MMKSI memberikan diskon khusus untuk setiap pembelian suku cadang, aksesoris, hingga perawatan bodi mobil dalam menghadapi musim hujan di penghujung tahun ini.

Baca juga:  Nissan Siapkan Bengkel Siaga Lebaran 2024

Dengan adanya promo ini pemilik mobil Mitsubishi tetap dapat menjaga tampilan kendaraannya. Promo tersebut berlaku untuk seluruh model penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Adapun potongan harga pada promo yang ditawarkan ini mulai dari 10 persen hingga 50 persen, tergantung item suku cadang yang dipilih.

Selain suku cadang dan aksesoris, pada ‘Rainy Protection Campaign” kali ini MMKSI juga menawarkan fasilitas Bodi & Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent.

Layanan tersebut bisa diperoleh untuk setiap pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp2 juta.

Layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent dapat dinikmati pada diler-diler Mitsubishi Motors yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat.

Khusus di Posko Siaga Rest Area KM 57 Cikampek, Mitsubishi menghadirkan display XForce untuk bisa dieksplorasi pengunjung yang mampir. [dp/TH]

Previous articleAbsen 3 Tahun, Ratusan Anggota AXIC Hadiri Kopdargab di Garut
Next articleAmbisi Voltron Bangun 1.000 SPKLU di Indonesia Hingga 2030