Saatnya Miliki Wuling BinguoEV, Program ini Masih Berlaku

DAPURPACUID – Wuling Motors menghadirkan program penjualan kepada calon konsumennya sepanjang Januari 2024 secara nasional, yang dikemas dalam promo ‘New Year, New Icon’.

Ragam kemudahan dalam kepemilikan lini model Wuling termasuk kedua produk mobil listriknya, yaitu BinguoEV dan Air EV. Termasuk program tukar tambah (trade-in) bagi pemilik Almaz.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, promo ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Wuling di tahun yang baru ini.

“Kami berharap, perjalanan konsumen di tahun ini semakin menyenangkan bersama produk Wuling impiannya,” jelas Ricky dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Khusus untuk pembelian BinguoEV, Wuling menawarkan Lifetime Core EV Component Warranty baik varian Premium Range ataupun Long Range.

Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik yang dibenamkan, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Baca juga:  Rayakan 7 Tahun, Wuling Motors Tebar Promo menggiurkan

Calon konsumen juga dapat memiliki charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang membeli Air ev varian Long Range berhak mendapat charging pile OCPP hanya dengan kocek sebesar Rp5.000.000 atau dapat memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Sementara pembelian New Almaz RS, seri Almaz, Alvez dan seri Cortez, diberikan program gratis biaya servis berkala termasuk biaya jasa serta suku cadang selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 km.

Wuling turut menawarkan promo tambahan, seperti Air ev dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Flagship SUV Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid menawarkan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Baca juga:  Confero Series Masih Jadi Andalan Penjualan Lini Model Wuling di Indonesia

Selanjutnya, setiap pembelian Alvez hanya cukup uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Sedangkan untuk program trade-in berlaku bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Dalam program ini konsumen akan mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. [dp/TH]

Previous articleDaisuke Okamoto Gantikan Nobukaza Tanaka Jadi Presiden Direktur KTB
Next articleBeli Vario 160 Terbaru Sekarang Diganjar Diskon Segini