Rawat Mobil Mitsubishi di Bengkel Resmi, Diskon Sampai 43 Persen

DAPURPACUID – Hujan kembali mengguyur seluruh permukaan jalan di Indonesia. Genangan air hingga bahkan banjir siap mengancam para pengendara yang masih berada di jalan.

Namun yang patut digarisbawahi di sini adalah bagaimana merawat kendaraan saat di musim hujan seperti ini. Terlebih pada komponen-komponen yang bersentuhan langsung dengan air.

Urusan perawatan mungkin bisa dilakukan secara mandiri di rumah, atau bisa juga mempercayakan salon-salon khusus perawatan mobil yang banyak tersebar.

Namun lain halnya bila terkait dengan komponen-komponen yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara di musim hujan, mulai dari pengereman hingga ban yang layak.

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan bertajuk ‘Rainy Campaign’.

Pada program yang berlangsung hingga 31 Januari 2024 itu, MMKSI menawarkan potongan harga menarik setiap pembelian suku cadang yang dikemas dalam paket servis.

Tak hanya itu, program dengan diskon khusus ini juga berlaku untuk pembelian aksesoris hingga perawatan bodi mobil. Dengan begitu pemilik mobil Mitsubishi tetap dapat menjaga tampilan kendaraannya.

Potongan harga yang ditawarkan mulai dari 10 persen hingga 50 persen, tergantung item suku cadang yang dipilih dan berlaku untuk seluruh model penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Head of PR & CSR Dept PT MMKSI, Aditya Wardani mengatakan, program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen.

“Sekaligus memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” tutur Aditya dalam siaran resmi.

Secara rinci, tiap pembelian komponen rainy item seperti brake shoe, brake pad, brake fluid, wiper (assy), washer fluid diberikan potongan harga 10 persen.

Promo tersebut berlaku bagi pemilik mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, serta kendaraan niaga ringan Triton dan L300.

Lalu untuk pembelian ban yang diperuntukkan bagi Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport diberikan diskon 43 persen. Kemudian pembelian dashcam ditawarkan potongan hingga 10 persen.

Selanjutnya tiap pembelian brake pad, brake shoe dan wiper yang berlaku untuk semua model, akan diberikan potongan harga sebanyak 50 persen.

Promo Bodi dan Cat

Selain suku cadang dan aksesoris, pada program ‘Rainy Protection Campaign’ itu MMKSI juga menawarkan fasilitas Bodi & Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent.

Layanan tersebut bisa diperoleh untuk setiap pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp2 juta.

Layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent dapat dinikmati pada diler-diler Mitsubishi yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat. [dp/TH]

 

Previous articleWahana Honda Catat Penjualan 355 Ribu Unit di 2023
Next articleJangan Asal Derek Mobil Listrik Mogok, ini Akibatnya