Federal Oil dan Gresini Racing Kembali Berkolaborasi di MotoGP

DAPURPACUID – Dengan bergabungnya Marc Marquez untuk mendampingi sang adik Alex Marquez di kelas utama Grand Prix (GP), memunculkan asa positif akan keberhasilan bagi tim Gresini Racing pada musim 2024.

Keoptimisan inilah yang membuat Federal Oil kembali menjalin kerja sama baru multi tahun dengan tim besutan Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing itu.

Catatan positif The Baby Alien yang tampil impresif pada tes perdananya menggunakan Ducati Desmosedici GP23 di Valencia pada November 2023 lalu, kian meyakinkan tim akan penampilannya pada musim ini.

Komitmen yang telah berlangsung lebih dari 1 dekade dengan rangkaian pencapaian positif yang terjadi di beberapa musim terakhir, membuat Federal Oil percaya diri dan yakin meraih prestasi yang lebih baik lagi bersama Gresini Racing kedepan.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Sri Adinegara mengaku bangga dapat mengumumkan kerja sama baru multi tahun bersama Gresini Racing itu.

Baca juga:  Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

Adinegara meyakini hadirnya duet Marquez bersaudara memberikan semangat baru bagi para penggemar, serta seluruh stakeholders Federal Oil™ di Tanah Air.

“Diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi, serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing,” ujarnya dalam siaran resmi, Jumat (19/1).

Adinegara mengeklaim, berkat kerja sama yang telah terjalin lebih dari 1 dekade ini menjadikan Indonesia berada di urutan pertama basis pendukung Gresini Racing terbanyak, dan kebanyakan di dominasi oleh anak muda.

Dia pun meyakini dengan bergabungnya pebalap yang telah mengantongi juara dunia 8 kali itu menjadi momentum untuk dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Federal Oil, khususnya di kalangan anak muda dan pengguna motor matic.

Kerja sama ini juga bagian dari kelanjutan kampanye terbaru Federal Oil khususnya Federal Matic, yaitu Pasti Makin Nyaman, dimana Federal Oil dan Gresini Racing berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia.

Baca juga:  Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

“Terutama dalam hal melakukan perawatan motor harian menggunakan produk Federal Matic yang dilengkapi teknologi Triple Comfort Formula, membuat mesin lebih dingin, irit dan memberikan akselerasi yang nyaman serta maksimal pada mesin motor.”

Sementara itu, Carlo mengaku bangga mengumumkan kelanjutan kemitraan antara Federal Oil dan Gresini MotoGP, dimana perpanjangan yang baru ditandatangani ini membawa kemitraan ke tahun ke-14.

Dia pun mengeklaim saat pihaknya memperluas jangkauan di Asia Tenggara pada 2012 silam, Federal Oil menjadi segel pertama kami untuk kemitraan yang sepanjang musim telah berhasil di setiap lini, di trek dan dari balapan.

“Menjadikannya salah satu yang terlama yang pernah ada, karena saya sangat percaya bahwa durasi selalu merupakan tanda terbaik dari hubungan yang sehat,” tambahnya.

Carlo berjanji terus mendukung Federal Oil dalam program aktivasi yang melibatkan konsumen dan mekanik di Indonesia, sekaligus mempertahankan kepemimpinan mereka di pasar pelumas roda dua.

Baca juga:  Mudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik

Sebagai informasi, di tahun ini Federal Oil telah mencanangkan berbagai agenda rencana dari program marketing yang diperuntukkan bagi para konsumen, bengkel dan mekanik.

Rencana ini yaitu memberikan pengalaman menarik bersama Tim Gresini Racing MotoGP serta rangkaian produk Federal Matic yang telah hadir di pasar pelumas Tanah Air. [dp/TH]

Previous article2023, Yayasan Wahana Artha Salurkan Bansos Sekitar Rp1 Miliar
Next articleGM Venus Cocok dan Bikin Nyaman Buat Para Hijaber