GM Venus Cocok dan Bikin Nyaman Buat Para Hijaber

DAPURPACUID – Saat ini tidak sedikit wanita mengendarai sepeda motor dalam menjalani aktivitasnya, termasuk para hijabers. Helm yang nyaman tentunya dibutuhkan dalam berkendara.

Selain tentunya mampu melindungi kepala dengan aman, diyakini mereka butuh style saat menggunakan helm yang dikenakan berkendara sepeda motor.

Atas dasar kebutuhan inilah PT Danapersadaraya Motor Industry dengan brand GM Helmet menghadirkan model terbaru khusus untuk para hijabers, yaitu GM Venus Hijab.

Seri helm model open face terbaru tersebut diklaim merupakan pengembangan terkini yang di khususkan bagi para wanita yang memakai hijab.

“GM Venus Hijab diciptakan dengan desain yang modern, stylish dan fashionable di era modernisasi yang terjadi saat ini,” jelas Managing Director GM, Iwan Lyman, disela peluncuran di Jakarta, Jumat.

Secara konstruksi, cangkang helm (shell) ini menggunakan material Thermo Polymer dengan interior helm berbahan soft comfort inner liner berstandard ekspor yang sangat halus, lembut dan nyaman digunakan.

Selain itu, GM Venus Hijab juga dipasangkan visor yang lebih panjang dari visor helm kebanyakan, sehingga pandangan dapat menjadi lebih luas dan jelas.

Terdapat tiga step untuk buka/tutup helmnya. Pada bagian samping kiri dan kanan terdapat design ratchet yang simple dan minimalis.

Urusan kenyamanan selama digunakan, helm ini dibekali banyak ventilasi udara (4 lubang) di bagian depan dan atas untuk memaksimalkan aliran udara ke dalam.

Ruang atau rongga yang besar pada shell atau batoknya membuat kepala tetap nyaman dan tidak sakit walaupun sedang memakai hijab sekalipun.

Helm ini sudah dilengkapi dengan micromatic buckle strap sesuai standar sehingga menambah keamanan dalam berkendara. GM Venus Hijab tersedia dalam dua ukuran saja, yaitu M dan L.

Dibanderol dengan harga Rp275.000, GM Venus Hijab tersedia dalam tiga varian yaitu solid color, solid color NX dan solid pastel color.

Adapun pilihan warna menarik meliputi Black, Black doff, White, Dim Grey, Dim Grey doff, Cream Mocca, Green Emerald, Pink Pastel, serta Purple Pastel. [dp/TH]

Previous articleFederal Oil dan Gresini Racing Kembali Berkolaborasi di MotoGP
Next articleJaga Kualitas Layanan Diler, KTB Gelar National Dealer Contest 2024