DFSK Gelora E dan Seres E1 ‘Tebar Pesona’ di Awal 2024

DAPURPACUID – DFSK dan Seres menawarkan beragam promo menarik untuk menyambut 2024 kepada para konsumen dan masyarakat, yang ingin memiliki mobil baru racikan Cikande, Serang itu.

Dikemas dalam program ‘Promo Ceria Tahun Baru’, penawaran ini khususnya diberikan untuk setiap pembelian kendaraan listrik yang dimiliki PT Sokonindo Automobile.

Disebutkan bahwa promo ini sejalan dengan visi pemerintah untuk mengembangkan populasi dan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air, melalui penyediaan kendaraan listrik yang berkualitas, efisien, modern, dan terjangkau bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Program ini sendiri berlangsung mulai Januari – Maret 2024, dan perusahaan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki mobil listrik untuk mobilitas harian.

Hal itu diperkuat oleh Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, yang mengakui perusahaan terus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kepemilikan kendaraan yang sudah diinginkannya.

“Promo yang kami hadirkan ini harapannya bisa memberikan penawaran yang menarik dan sangat sayang dilewatkan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik di awal 2024,” tandasnya.

Baca juga:  Wahana Honda Optimis Raih 'Cuan' Lebih Besar di JFK 2024

Selama ‘Promo Ceria Tahun Baru’, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 dan Gelora E berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher PLN senilai Rp2.500.000.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan perangkat wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta secara cuma-cuma saat melakukan pembelian salah satunya.

Nantinya, charger ini bisa di-install di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan dan mempermudah pengisian daya baterainya.

Saat ini, Seres E1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp189.000.000, dan sementara untuk DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350.000.000 on the road DKI Jakarta.

DFSK Gelora E tersedia dalam dua varian yakni Minibus yang cocok digunakan untuk mobilitas pariwisata, serta tipe Blind Van yang bisa digunakan mengangkut logistik.

Kedua produk ini hasil rakitan di dalam negeri dan memiliki standar yang tinggi karena dikerjakan oleh sumber daya manusia terlatih dan dukungan teknologi robotik. [dp/TH]

Previous articleTVS Callisto 125 Meluncur, Lebih Bertenaga Kaya Fitur
Next articleIIMS 2024 Janjikan Keseruan dari Peserta Pameran