Perkuat di Wilayah Jateng, TVS Tegal Resmi Dibuka

DAPURPACUID – Dalam rangka memperkuat merek di wilayah Jawa Tengah, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) melakukan perluasan jaringan di wilayah Jawa Tengah, yakni di Kota Tegal.

Langkah pembukaan jaringan resmi TVS ke 30 di bawah manajemen Djoko Motor Group ini merupakan bagian dari wujud eksistensi merek di industri kendaraan roda dua.

Dapat dikatakan diler TVS Tegal menjadi jaringan berikutnya milik perusahaan, yaitu Main Dealer TVS Purwokerto, yang sudah lebih dahulu beroperasi sejak 2013.

Berlokasi di Jl Karanganyar, Ruko Lombok Ijo No 21G, diler ini diharapkan dapat menjadi perluasan informasi produk, penjualan dan servis (3S) terhadap calon konsumen baru di wilayah Tegal.

Presiden Direktur TVS-MCI, J Thangarajan mengatakan, keputusan perusahaan untuk membuka diler baru di wilayah itu untuk merangkul konsumen lama dan pelanggan baru.

“Khususnya yang berada di wilayah Tegal dan sekitarnya. Dan yang terpenting kepuasan konsumen terhadap layanan kami naik sejalan dengan kepuasan terhadap produk,” ujarnya.

“Kami pun mencoba menawarkan produk terbaru TVS Callisto 125 sebagai bukti komitmen kuat kami terhadap konsumen,” ungkap Thangarajan, dalam siaran resminya, Selasa (23/1).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu TVS Indonesia telah meluncurkan model terbarunya di jajaran produk Callisto yaitu Callisto 125, dengan mesin lebih besar dari sebelumnya.

Hal senada pun diungkapkan Owner TVS Tegal, Hendry Putra Nugraha, dimana dia menuturkan bahwa pihaknya melihat respon positif berhasil diterima oleh Main Dealer TVS Purwokerta.

“Mulai dari keinginan calon konsumen terhadap produk yang kuat tapi dengan harga bersahabat, sampai ke ketersediaan suku cadang dapat dipenuhi,” tandasnya.

Djoko Motor Group sendiri diklaim telah memiliki pengalaman panjang di penjualan kendaraan roda dua yang dapat diandalkan.

“Konsistensi untuk menjaga kepuasan konsumen merupakan key point kami sejak lama, karena hanya hal tersebut lah yang menjadi pondasi dasar,” pungkas Hendry.

Pada TVS Tegal, konsumen dan calon pelanggan dapat melihat langsung deretan produk yang dipasarkan saat ini mulai dari Ronin, Ntorq 125, unit tiga roda, serta Callisto 125. [dp/TH]

Previous articleBegini First Impression BYD Dolphin Menempuh Ratusan Kilometer
Next articleHankook C54 H Memulai Debutnya di Ajang Balap Endurance 24H Abu Dhabi