Upaya Saber Industries Boyong Produk Lokal ke Ranah Dunia

DAPURPACUID – Gelaran Osaka Automesse 2024 menjadi momentum istimewa bagi para pelaku industri otomotif aftermarket di Indonesia untuk unjuk produk unggulan di dunia.

Untuk itu sebagai penggiat industri modifikasi dan aftermarket, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) memboyong beberapa produk lansiran lokal ke ajang yang berlangsung di Jepang, 10-12 Februari nanti.

Salah satu produk yang bakal ditampil di sana yaitu Saber Industries, merek lampu aftermarket yang akan membawa lini produk lampu terbaik untuk ditunjukkan ke hadapan publik.

Saber Industries juga memboyong satu unit mobil terpilih, yaitu Mitsubishi Evolution IX, yang merupakan salah satu The Ultimate dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX.

Sedan sport milik Vincent Mergono ini telah dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries, yang berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia, serta beberapa modifikator lainnya.

Uniknya, mobil tersebut bakal dibalut stiker batik garapan Premium Auto Wrap dengan sentuhan kearifan lokal khas Indonesia.

Pria yang juga merupakan CEO Saber Industries itu mengatakan, ajang ini menjadi kesempatan besar bagi para pelaku industri modifikasi dan aftermarket dibidang lampu khususnya.

“Kami bisa buktikan bahwa produk Indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional, sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional,” tambahnya.

Di sisi lain, Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto menuturkan, di kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Automesse bersama NMAA, ingin memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang.

“Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” tandas Yoong, sapaan akrabnya.

Vincent berharap banyak pada campaign yang akan di gelar terhadap produk Saber Industries agar bisa lebih dikenal luas di kancah internasional. [dp/TH]

Previous article58 Jaringan Resmi Wahana Honda Pasarkan Honda EM1 e:
Next articleHummer EV Setir Kanan Segera Mendarat di Indonesia