Indomobil Yadea Tebar Diskon Tiap Pembelian Molis Yadea

DAPURPACUID – PT Indomobil Emotor Internasional (Indomobil Yadea) menghadirkan program penjualan bertajuk ‘JaNEWary’ bagi konsumen, dengan memberikan diskon khusus.

Dalam program tersebut, Indomobil Yadea memberikan tambahan potongan harga khusus sampai dengan Rp2 juta, selain tentunya subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta.

Seperti diketahui, beberapa motor listrik (molis) Yadea dipastikan dapat menerima subsidi pemerintah sejak Oktober 2023 lalu, yaitu T9, E8S Pro dan G6.

Dengan begitu bagi masyarakat yang ingin meminang salah satu molis tersebut semakin terjangkau dan hanya cukup merogoh kocek mulai dari Rp14 juta.

Indomobil Yadea juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene untuk setiap pembelian selama 2 tahun.

“Sejak awal kami hadir, seluruh produk Yadea telah mendapatkan respon positif dari konsumen berkat beragam fitur unggulan,” kata Gerry Kertowidjojo, Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

“Kami berharap di tahun ini semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan keuntungan secara langsung menggunakan kendaraan listrik untuk kegiatan mobilitas harian,” tandasnya.

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

Pemerintah Indonesia telah menetapkan durasi berlangsungnya program subsidi Rp7 juta untuk setiap pembelian molis hingga di tahun ini (2024), dengan kuota terbatas mencapai 50 ribu unit.

Dilansir dari situs Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua (SISAPIRa), di 2023 lalu, subsidi pembelian motor listrik telah tersalurkan sebanyak 11.532 unit.

Terlebih lagi, molis Yadea berhasil mencatatkan jumlah verifikasi SISAPIRa terbanyak pada Oktober 2023 dengan total lebih dari 900 unit. [dp/TH]

Previous articleAplikasi Wanda Makin Banyak Diminati Masyarakat
Next articleHonda Surabaya Center Hadirkan Layanan Bodi & Cat