Mitsubishi Tebar Angpao Pembelian Suku Cadang dan Aksesoris

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan bagi konsumen pemilik mobil Mitsubishi.

Berlaku sepanjang bulan ini (1-29 Februari), program bertajuk ‘Mitsubishi Motors Tebar Angpao’ ini memberikan potongan khusus tiap pembelian suku cadang dan aksesoris.

Tak hanya itu, promo ini juga berlaku bagi konsumen yang melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Plus manfaat lebih bagi konsumen yang membeli Extended Smart Package (ESP).

Direktur After Sales Division MMKSI, Kazuto Azuma mengatakan, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, pihaknya menawarkan keuntungan lebih bagi pelanggan pengguna aplikasi MMID.

“Semua kami persiapkan untuk dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” jelas Azuma, dalam siaran resminya.

Berlaku di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi, konsumen memberikan diskon tiap pembelian suku cadang dan aksesoris senilai Rp150.000 melalui aplikasi MMID.

Baca juga:  Berbekal Fitur Unggulan, Mitsubishi XForce Didaulat SUV Kompak Terbaik

Sementara bagi konsumen yang melakukan booking tanpa melalui MMID akan mendapat potongan harga sebanyak Rp100.000. Adapun syaratnya, transaksi pembelian harus di atas Rp1.000.000.

Program ini juga berlaku bagi konsumen yang membeli ESP untuk model Xpander dan Pajero Sport, berupa potongan harga suku cadang dan aksesoris sebesar Rp100.000 – Rp200.000.

Extended Smart Package memberikan harga cukup terjangkau dalam melakukan perawatan rutin untuk penggantian oli dan filter kendaraan (filter oli & filter AC).

Paket tersebut tersedia dengan berbagai jenis dari 2x, 4x, dan 6x servis di diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. [dp/TH]

Previous articleTonjolkan Fashion Khas Gen-Z, New Honda Stylo 160 Diluncurkan
Next articleRatusan Model Listrik Terjual, BMW Indonesia Kukuhkan Merek Premium Terlaris