Begini Kata Para Bikers Honda Usai Jajal EM1 e:

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberi kesempatan kepada konsumen dan pengunjung Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, mencoba Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Pada seremoni peluncuran itu, animo yang tinggi ditunjukkan oleh para pengunjung untuk menjajal motor itu, termasuk komunitas motor Honda yang juga ingin mencicipinya.

Mengusung tajuk ‘Honda Community Support Launching Honda EM1’, sebanyak 20 anggota klub motor Honda merasakan sensasi mengendarai kedua motor listrik Honda tersebut.

Beberapa anggota dari keempat klub motor Honda yang diundang coba melontarkan pengalamannya, salah satunya dari anggota Honda ADV Indonesia DKI Jakarta Chapter, Moja.

Selain HAI, komunitas lainnya adalah Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Vario160 Community (V160) DKI Jakarta Chapter dan Pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Menurutnya, bodi motor listrik ini tergolong ramping seperti Honda Beat. Hal itu dia buktikan saat menjajalnya dan diakui Honda EM1 e: sangat lincah.

Baca juga:  Juli Makin Meriah, Wahana Honda Tawarkan Promo Menarik

“Pembawaan riding motor Honda EM1 e: lincah dan ringan. Motor ini cocok untuk daerah perkotaan yang sering terjadi kemacetan karena tidak bikin lelah di jalan,” ujar Moja.

Namun, lanjut dia mengakui, motor listrik Honda tersebut bukan untuk kebut-kebutan saat berkendara di jalan. Pasalnya, kecepatan maksimalnya hanya 45 km/jam.

“Jarak tempuhnya juga hanya 40–60 km, tergantung pilih mode eco atau sport. Tapi, baterai termasuk yang paling kuat karena tahan api dan tekanan,” tambahnya.

Tim instruktur Technical Service PT WMS juga memberikan product knowledge terkait keunggulan dari Honda EM1 e:, termasuk sesi ngobrol-ngobrol santai.

Dukung Pembentukan Komunitas Motor Listrik Honda

Sementara itu, Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana mengungkapkan dukungan Wahana terhadap terbentuknya komunitas motor listrik Honda itu kelak.

Seperti diketahui, WMS sejauh ini telah menaungi serta mewadahi klub maupun komnitas motor Honda yang berdomisili di wilayah Jakarta-Tangerang, dibawah payung AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Atas dasar inilah, kata Andra, pihak juga bakal memberikan dukungan bagi konsumen pemilik Honda EM1 e: kelak yang berkomitmen membentuk komunitasnya.

“Kami akan mendukung jika ada rencana pembentukan komunitas Honda EM1 di wilayah Jakarta dan Tangerang, seperti komunitas-komunitas motor Honda lainnya yang sudah terbentuk,” tutup Andra.

Berbagai informasi motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: sendiri bisa dilihat di website https://www.wahanahonda.com/ dan aplikasi Wahana Honda (Wanda). [dp/TH]

Previous articleChery Omoda E5 Rangkul 1.000 Konsumen Dengan Harga Khusus
Next articleTruk dan Bus Listrik Mercedes-Benz Terjual Signifikan di 2023