Langkah Cepat BYD Resmikan Delapan Diler di Indonesia

DAPURPACUID – PT BYD Motor Indonesia memenuhi janjinya untuk segera merealisasikan rasa keingintahuan publik pada rangkaian model mobil ini, melalui pembukaan diler resmi.

Digawangi oleh PT Arista Elektrika Indonesia, BYD Motor Indonesia resmi berkolaborasi untuk mengoperasikan total delapan diler BYD, secara serentak diberbagai titik di Tanah Air.

Seremoni peresmian dilakukan di BYD BSD Tangerang, pada Jumat (8/2) lalu, sementara untuk tujuh diler lainnya dilaksanakan grand opening secara online dan live streaming.

Adapun kedelapan diler tersebut dilengkapi layanan 3S yaitu di wilayah Tangerang, Tebet, Sunter, Kalimalang, Depok, Soekarno Hatta-Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan di Semarang.

Pihak BYD Motor Indonesia mengeklaim sejak kehadirannya pertengahan Desember 2023 lalu, cukup mendapat antusiasme tinggi dari publik terutama untuk industri kendaraan listrik.

President Director BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao mengatakan, diresmikannya diler-diler BYD Arista ini bukti keseriusan BYD melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD di dunia.

Baca juga:  Haka Auto Serahkan Mobil Listrik BYD ke Pemiliknya

Zhao mengakui, kualitas layanan menjadi kunci dan pihaknya sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia.

“Secara keseluruhan, pada tampilan diler juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman bagi para konsumen,” jelasnya pada keterangan tertulis.

President Director BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao.

Head of Marketing Communication BYD Motor Indonesia, Luther T Panjaitan memaparkan, semua diler sudah dapat dikunjungi guna melihat rangkaian mobil BYD, mulai dari Dolphin, Atto 3 dan Seal.

Area showroom pun telah didesain dengan gaya modern, dilengkapi fasilitas seperti konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian ulang daya baterai.

Setiap area display, konsumen dapat melihat ketiga EV dari BYD dengan masing-masing warna yang dimiliki. Tersedia juga unit test drive dari ketiga model yang sudah diluncurkan.

Kerja sama dengan Salah Satu Mitra Grup Terbesar di Indonesia

Baca juga:  Berbekal Tiga USP ini, Hyundai All New Kona Electric Siap Melantai

PT Arista Elektrika Indonesia, bagian dari Arista Group sendiri tergolong cukup kuat jejaringnya di Tanah Air, sebagai grup mitra dari berbagai pabrikan kendaraan sampai saat ini.

Pengakuan atas pelayanan yang terbaik telah didapat dari berbagai konsumen, dan atas kinerja positifnya selama ini cukup meyakini BYD Motor Indonesia untuk menggandeng Arista.

Hal itu diakui sejalan dengan BYD yang memiliki standar tinggi, tidak hanya untuk menghasilkan produk berkualitas, namun juga memberikan layanan yang terbaik.

Dengan mempelajari reputasi Arista Group, BYD memiliki keyakinan bahwa jaringan diler-diler BYD ini dapat berkembang dan menjangkau konsumen potensial dengan luas.

Presiden Direktur BYD Arista, Ali Hanafiah menuturkan, delapan diler yang dikelola akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati konsumen.

“Ini adalah momen yang kami nantikan karena bisa semakin mudah dan nyaman berinteraksi dengan para konsumen, calon pemilik mobil listrik BYD,” tutup Ali.

Baca juga:  Toyota Perluas Outlet Charging Spot di Pusat Perbelanjaan ini

BYD pun menjanjikan dan memastikan ketersediaan suku cadang asli untuk produk-produknya. Selain di Indonesia, BYD telah didistribusikan ke hampir 70 negara di dunia. [dp/TH]

Previous articleHonda Bekali Mesin Hybrid pada Tim Balap ini
Next articleJangan Sepelekan ‘Kesehatan’ AC Mobil, Fatal Akibatnya